Ahn Hyo Seop Ungkap Tipe Ideal, Akui Harus Mabuk Dulu Saat Nembak Cewek
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop menjadi bintang tamu di acara 'My Little Old Boy' dan di sini, Seo Jang Hoon berbagi bahwa Ahn Hyo Seop adalah tipe orang yang terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya saat sadar.

WowKeren - Ahn Hyo Seop mengungkapkan tipe gadis yang disukainya, yang tentunya membuat banyak penggemar penasaran. Hal tersebut diungkapkannya pada episode 5 September dari acara televisi "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS di mana Ahn Hyo Seop menjadi bintang tamu.

Selama pembicaraan, pembawa acara Seo Jang Hoon berbagi bahwa Ahn Hyo Seop adalah tipe orang yang terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya saat sadar. Seo Jang Hoon berkata, "Tapi kudengar kau berubah menjadi Ahn Hyo Seop yang 'cantik' saat mabuk. Benarkah?"

Mendengar pertanyaan Seo Jang Hoon, Ahn Hyo Seop tertawa dan menjawab, "Ya, ya. Aku pikir penting untuk membagikan perasaanmu kepada semua orang yang dekat denganmu."

Bintang "Lovers of the Red Sky" itu melanjutkan, "Aku merasa sulit untuk melakukannya saat aku sedang tidak mabuk, jadi aku cenderung bergantung pada alkohol untuk itu. Setelah aku minum, aku memberi tahu dia betapa aku mencintainya, dan memberinya pelukan dan semacamnya."


Ahn Hyo Seop Ungkap Tipe Ideal, Akui Harus Mabuk Dulu Saat Nembak Cewek

Source Foto: SBS

Kemudian, pembawa acara lainnya, Shin Dong Yup bertanya kepada Ahn Hyo Seop apakah dia langsung dan cepat ketika menanyakan gadis yang dia minati atau menunggu sebentar terlebih dahulu. Ahn Hyo Seop menjawab, "Aku rasa aku tidak ragu sama sekali. Aku juga tidak berusaha menyembunyikan perasaanku padanya."

"Tidak masalah bahkan jika seorang gadis datang kepadaku (mengungkapkan cinta) sebelum aku melakukannya. Tidak selalu harus laki-laki untuk melakukan itu. Aku percaya siapa pun yang tertarik pertama harus bergerak," sambungnya.

Setelah itu, Ahn Hyo Seop ditanya apakah dia bisa mengungkapkan tipe gadis idamannya. Aktor tersebut berkata, "Aku menyukai gadis yang bisa aku ajak bicara dengan baik. Aku juga menyukai orang yang positif."

Dia melanjutkan, "Satu hal lagi adalah... Aku memilih gadis yang cerdas, seseorang yang mana aku bisa belajar darinya." Ia lalu sambil tertawa menambahkan, "Apakah itu terlalu berlebihan? Apakah aku terlalu pilih-pilih?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru