Junho 2PM Antusias Banget Kerjasama dengan Lee Se Young di 'The Red Sleeve Cuff'
TV

Saat menghadiri acara pembacaan naskah pertama drama MBC 'The Red Sleeve Cuff', Junho 2PM mengungkapkan bagaimana perasaannya bekerja sama dengan Lee Se Young.

WowKeren - Pada Rabu (8/9), MBC membagikan foto dan video pembacaan naskah pertama drama "The Red Sleeve Cuff". Acara ini tampak dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemerannya termasuk Junho 2PM dan Lee Se Young.

"The Red Sleeve Cuff" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul serupa. Berlatar abad ke-18, drama ini menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Lee Se Young berperan sebagai Sung Deok Im yang merupakan dayang istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San (Junho) yang akhirnya naik tahta menjadi Raja Jeongjo.

Setelah naik tahta, Raja Jeongjo ingin menjadikan Sung Deok Im sebagai selirnya. Namun ia ditolak mentah-mentah karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, hal yang tak mungkin terjadi dalam kehidupan selir. Kendati demikian, Sung Deok Im tetap berakhir menjadi selir sang raja.

Selama pembacaan naskah, setiap aktor menunjukkan akting penuh gairah saat membenamkan diri ke dalam karakternya. Mereka juga terlihat cukup akrab dengan satu sama lain meski acara ini adalah pertemuan resmi pertamanya. Karena itulah sesi baca naskah tersebut berjalan serius namun santai.


Setelah acara berakhir, Junho mengungkapkan pemikirannya tentang bekerjasama dengan Lee Se Young. Dia berkata, "Lee Se Young adalah seorang aktris yang ingin kutemui melalui sebuah proyek suatu hari nanti, jadi aku senang bekerja dengannya seperti ini."

Junho juga meminta pemirsa untuk menantikan drama ini. "Aku pikir drama ini memiliki pesona yang berbeda dan spesial jika dibandingkan dengan karya aslinya. Tolong sangat sukai drama ini," imbuh idol 31 tahun tersebut.

Seperti halnya Junho, Lee Se Young juga sangat menyukai naskah drama ini dan berjanji akan bekerja keras untuk menggambarkan karakternya. "Aku sangat menikmati naskah dan karya aslinya," tutur Lee Se Young.

"Aku mempersiapkan proyek ini sambil berharap bisa menggambarkan Deok Im melampaui karya aslinya. Aku juga mengantisipasi kerjasama tim yang fantastis," pungkas Lee Se Young.

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Veil" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru