Penulis Naskah Bongkar Makna Mendalam Saat Park Gyu Young Sekarat di 'The Devil Judge'
tvN
TV

Penulis naskah drama membahas adegan ketika Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) yang dalam kondisi sekarat karena tertembak namun tetap mengkhawatirkan Kim Ga On (Jinyoung GOT7).

WowKeren - Penulis naskah "The Devil Judge" Moon Yoo Seok belum lama ini menjalani wawncara dengan media JoongAng Ilbo. Sang penulis membahas banyak hal mulai dari alur drama hingga percintaan antara karakter Park Gyu Young dan Jinyoung GOT7.

Dalam "The Devil Judge", Moon Yoo Seok fokus pada alur peraturan keras dan korupsi yang merajalela, berlatar di masyarakat Korea distopia imajiner. Ia mengungkap bahwa publik sebenarnya tidak menginginkan sistem adanya pahlawan gelap.

"Orang-orang yang berpikir mereka mirip dengan Kang Yo Han (Ji Sung) sebenarnya seperti Heo Joong Se [Baek Hyun Jin] dalam kehidupan nyata," tutur penulis Moon Yoo Seok. Heo Joong Se mewakili korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan.

Dia terpilih sebagai presiden setelah menjanjikan perubahan revolusioner bagi masyarakat Korea Selatan. Tetapi ternyata dia adalah karakter yang tidak sopan yang secara blak-blakan merendahkan dan mendiskriminasi orang asing dan minoritas.


"Manusia rentan terhadap godaan, itulah sebabnya konstitusionalisme penting. Menjelang akhir seri, Kim Yo Han bertanya, 'Apa yang harus kulakukan untuk membuat dunia tanpa Kang di dalamnya?' Itu adalah pertanyaan pamungkas yang ingin kutanyakan," sambung Moon Yoo Seok.

Di tengah semua itu, Moon Yoo Seok menemukan penebusan dalam "cinta" itu sendiri. Salah satunya adalah adegan ketika Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young), teman masa kecil Kim Ga On (Jinyoung GOT7) yang dalam kondisi sekarat karena tertembak namun tetap mengkhawatirkan pria itu.

"Itu adalah adegan di mana aku ingin menggambarkan satu-satunya orang (dalam kehidupan Kim Ga On) yang mencintainya tanpa syarat dan memberinya keinginan untuk hidup. Sebagian orang dari seluruh dunia terlahir sebagai sosiopat, tetapi saku masih berpikir itu akan berbeda jika setiap orang memiliki setidaknya satu orang dalam hidup yang benar-benar mencintai mereka," pungkas Moon Yoo Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts