Segera Tayangkan Episode ke-300, Inikah Rahasia Kesuksesan 'Ask Us Anything'?
Instagram/jtbcbros
TV

Memiliki episode ke-300 merupakan sebuah prestasi besar untuk variety show yang tayang sekali setiap pekan. Lantas, apa rahasia kesuksesan 'Ask Us Anything'?

WowKeren - Menjelang penayangan episode ke-300 "Ask Us Anything", sutradara Choi Chang Soo dan penulis Hwang Sun Young menjalani sesi wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah sisi unik "Ask Us Anything" yang membuatnya mampu bertahan hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, "Ask Us Anything" memiliki konsep unik di mana para anggota dan bintang tamu yang hadir berbicara menggunakan bahasa informal. Hal ini tentu cukup menarik, sebab Korea Selatan menjunjung tinggi kesopanan dan penggunaan bahasa formal.

Tampaknya sisi itu jugalah yang mengantarkan "Ask Us Anything" pada kesuksesan. Terlebih karena hanya program ini yang memiliki konsep tersebut.

Sutradara Choi Chang Soo menjelaskan, "Kekuatan dari berbicara secara informal lebih besar dari yang kalian bayangkan. Kami adalah satu-satunya variety show yang menggunakan bahasa informal. Kualitas dan arah pembicaraan itu sendiri benar-benar berbeda."


Penulis Hwang Sun Young menambahkan, "Ketika selebriti menonton program ini, mereka mungkin merasa bahwa para tamu melakukan banyak hal dan jadi takut untuk tampil. Namun, para tamu yang merasa seperti itu akhirnya mengatakan, 'Mereka memperlakukan kami dengan jauh lebih nyaman daripada yang kupikirkan'."

Terakhir, penulis mengungkap perayaan seperti apa yang akan dilakukan "Ask Us Anything" di episode ke-300. Dia berbagi, "Motto kami adalah, 'Jika kami menjadi liar, episode berikutnya akan sulit'."

"Kami hanya ingin memasukkan makna perayaan ke dalamnya, jadi kurasa kami tidak akan menghadirkan perayaan spesial yang besar. Namun, kami akan mengundang beberapa bintang tamu yang berarti untuk episode 300," pungkasnya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" tayang perdana pada 5 Desember 2015. Meski nyaris dihentikan, program ini akhirnya sukses besar hingga menjadi variety show terlama JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait