Begini Respons Lisa Rinna Ibu Amelia Gray Usai Sang Putri Putus Dari Scott Disick, Bahagia?
ameliagray/letthelordbewithyou
Selebriti

Terungkap reaksi Lisa Rinna selaku ibunda Amelia Gray Hamlin usai hubungan sang putri dan Scott Disick kandas hingga menyeret nama Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Scott Disick dan Amelia Gray Hamlin baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka. Scott dan Amelia putus usai keduanya berkencan selama 11 bulan.

Putusnya Amelia dan Scott turut menyeret nama Kourtney Kardashian. Yang mana, Scott seolah tak bisa melupakan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney.

Hal itu bermula usai Scott didapati mengirimkan pesan DM kepada mantan kekasih Kourtney yang lain yakni Younes Bendjima. Dalam pesan tersebut, Scott seolah tak senang akan hubungan asmara Kourtney dan kekasihnya yang sekarang yakni drummer Blink-182, Travis Barker.

Tak disangka, pesan tersebut malah dibocorkan Younes melalui Story Instagram-nya. Alhasil, Amelia selaku kekasih Scott pun dikabarkan marah dan kesal.

Pasalnya, Amelia merasa tak dianggap sebagai kekasih oleh Scott. Bahkan Scott dikabarkan memang masih cemburu akan hubungan Kourtney dan Travis. Itu mengapa, putusnya Amelia dan Scott diduga lantaran bapak tiga anak itu tak dapat melupakan Kourtney.


Terkait hal tersebut, ibunda Amelia yang juga merupakan aktris yakni Lisa Rinna buka suara. Yang mana, Lisa sebelumnya ingin sang putri berkencan dengan Harry Styles ketimbang Scott Disick.

Menariknya, Lisa diklaim bahagia hubungan asmara Scott dan Amelia kandas. Dari awal pun, Lisa dan sang suami, Harry Hamlin, kurang merestui hubungan Amelia dan Scott lantaran perbedaan usia mereka yang sangat signifikan.

Yang mana, Amelia masih berusia 20 sedangkan Scott telah berumur 38 tahun. Itu mengapa, Lisa dikabarkan senang dan lega bilamana sang putri dan Scott putus.

Amelia pun disebut telah menerima peringatan dari rekan serta ibunya untuk tak kembali menerima rayuan Scott. Menurut Lisa sang ibunda, Amelia pantas mendapatkan pria yang lebih baik dari Scott.

"Teman-teman model itu memperingatkan dia (Amelia) untuk tidak jatuh cinta pada permohonan Scott seperti halnya ibunya," terang sumber terdekat kepada Life & Style. "Rinna telah tidak terkesan dengan perilaku Scott dan merasa bahwa putrinya layak mendapatkan yang lebih baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru