Efek 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho dan Shin Min A Didapuk Jadi Aktor Paling Banyak Dibicarakan
INSTAGRAM/tvndrama.official
TV

Drmaa tvn 'Hometown Cha-Cha-Cha' terus menunjukkan kepopuleran mereka karena chemistry para pemeran serta jalan ceritanya sehingga tidak mengherankan jika kedua aktor di drama ini menjadi pusat perhatian.

WowKeren - Popularitas penayangan drama yang ditunjukkan oleh "Hometown Cha-Cha-Cha" terbukti semakin meningkat di setiap penayangan episode terbarunya. Maka tidak heran jika para pemerannya pun mendapatkan banyak perhatian dari pemirsanya.

Baru-baru ini, lembaga survey Good Data Corporation telah mengungkapkan peringkat terbaru dari drama dan pemeran yang paling menarik dalam periode bulan Agustus hingga September. Peringkat minggu ini adalah hasil dari data antara 30 Agustus dan 5 September yang mana diperoleh dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang 20 drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Terungkap bahwa Kim Seon Ho dan Shin Min A menduduki puncak aktor yang paling banyak dibicarakan serta mendapatkan perhatian dari publik. Seperti diketahui, "Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama komedi romantis tvN yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A.


Gara-Gara \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Kim Seon Ho dan Shin Min A Didapuk Aktor Paling Banyak Dibicarakan

Sumber: Instagram

Melalui drama inilah keduanya memiliki chemistry yang kuat. Ditambah kepopuleran keduanya di setiap membintangi drama sebelumnya selalu sukses menjadi perbincangan. Menurut Good Data, Kim Seon He dan Shin Min A tetap berada di peringkat teratas yang menyalip Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung yang mana drama yang sedang mereka bintangi "Red Sky".

Selain merilis deretan aktor yang paling banyak dibicarakan, Good Data juga merilis peringkat terbaru drama yang paling banyak dibicarakan dan menarik untuk diikuti. "The Penthouse 3" naik satu peringkat ke sehingga menduduki nomor satu pada minggu ini dari drama yang menghasilkan paling banyak buzz. Di peringkat kedua ada "Red Sky", diikuti "Hometown Cha-Cha-Cha".

Sementara itu, "Hospital Playlist" musim kedua yang sebelumnya menduduki puncak pertama selama empat minggu berturut-turut kini merosot menempati peringkat ke- 4 meskipun tidak ditayangkan karena liputan olahraga Olimpiade. Namun meski begitu, drama yang ditayangkan memiliki masing-masing pecintanya sendiri-sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru