Terlibat Skandal, Shin Min A dan Kim Seon Ho Diawasi Warga 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) menjadi semakin dekat. Mereka sudah menunjukkan tanda-tanda telah saling memiliki perasaan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode kelima pada Sabtu (11/9) mendatang. Seperti biasa, tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menjadi semakin dekat. Yoon Hye Jin yang semakin penasaran dengan keberadaan Hong Doo Shik setelah beberapa lama tidak bertemu, memutuskan untuk menghadiri acara desa.

Yoon Hye Jin berpura-pura mabuk dan tertidur, menyebabkan pria itu menggendongnya pulang. Ketika Hong Doo Shik mendengar bahwa ada pelaku pelecehan seksual di klinik gigi Yoo Hye Jin, dia berlari ke sana tanpa alas kaki untuk memastikan wanita cantik itu baik-baik saja.


Suasana romantis yang semakin meningkat di antara pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini membuat pemirsa dengan bersemangat mengantisipasi langkah selanjutnya dalam hubungan mereka pada episode terbaru mendatang.

Apalagi dalam cuplikan episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" nanti, sudah dibocorkan momen ketika Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik tidur bersama. Hal ini menjadi skandal di kalangan warga desa Gongjin karena Hong Doo Shik merupakan sosok penting di sana

Foto adegan terbaru memperlihatkan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik yangsedang makan di sebuah restoran. Meskipun mereka hanya berbagi makanan, ada ketegangan romantis di antara mereka. Secara khusus, keduanya melakukan kontak mata yang menggetarkan hati, dan pria itu tersenyum lembut sambil menatap Yoon Hye Jin dengan lembut.

Pemirsa "Hometown Cha-Cha-Cha" bukan satu-satunya yang ingin mengetahui tentang hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Penduduk desa Gongjin praktis terpaku pada pintu kaca transparan saat mengawasi dengan seksama setiap gerakan pasangan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait