Eugene dan Uhm Ki Joon Pamitan Bintangi 'Penthouse 3', Kompak Ucapkan Hal Ini
SBS
TV

Produser drama populer SBS juga turut berkomentar mengatakan bahwa kerja sama pemain dan kru 'Penthouse' membuat mereka bisa menyelesaikan syuting dengan aman dan sukses hingga akhir.

WowKeren - Eugene dan Uhm Ki Joon kompak berpamitan menjelang berakhirnya "Penthouse 3". Drama populer SBS yang juga dibintangi oleh Lee Ji Ah ini bakal menayangkan episode terakhir atau ke-14 pada Jumat (10/9) malam ini.

Eugene mengingat kembali proses syuting yang sudah berlangsung selama lebih dari satu setengah tahun. "Kami syuting untuk waktu yang sangat lama dan itu sulit, tetapi berkat semua cinta yang kami terima, aku menemukan kekuatan sepanjang proses syuting," ujar Eugene.

"Memainkan peran Oh Yoon Hee merupakan risiko sekaligus tantangan bagiku. Itu adalah perjalanan yang sulit, tetapi aku bersenang-senang dan pekerjaan itu penuh gairah. Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada penulis Kim Soon Ok, sutradara Joo Dong Min, seluruh pemain dan kru serta semua pemirsa yang menonton 'Penthouse'. Kuharap kalian semua sehat," imbuh Eugene.

Uhm Ki Joon juga mengatakan hal yang serupa dengan Eugene. "Selama satu setengah tahun yang kami habiskan untuk syuting 'Penthouse', ada banyak hari-hari yang sulit, tetapi karena itu adalah hari-hari yang kuhabiskan bersama dengan pemirsa yang menyukai karakter Joo Dan Te dan menontonnya setiap episode drama, aku benar-benar bahagia," curhat Uhm Ki Joon.


"Aku dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Joo Dong Min, penulis Kim Soon Ok, kru yang selalu bekerja keras di tempat-tempat yang tidak terlihat dan seluruh pemeran 'Penthouse'," tambah Uhm Ki Joon.

"Semua orang yang menghabiskan tahun lalu dan setengah bersama-sama denganku dan bekerja sangat keras. Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan berterima kasih kepada pemirsa yang menghabiskan empat musim dan segala cuaca dengan 'Penthouse'," pungkas Uhm Ki Joon.

Produser "Penthouse 3" juga turut berkomentar mengatakan, "Berkat para pemain dan kru 'Penthouse', kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman dan sukses setelah hampir dua tahun. Di atas segalanya, kami bisa memperoleh kekuatan selama waktu itu berkat semua cinta dan minat yang kami terima dari pemirsa."

Produser "Penthouse" menutup wawancara dengan mengatakan, "'Penthouse' sedang bersiap untuk episode terakhirnya. Kami harap kalian tetap disini sampai akhir untuk melihat akhir seperti apa yang akan terungkap."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait