Choi Ji Woo Dikonfirmasi Comeback Akting Bintangi Drama Thriller 'Goosebumps'
Naver
TV

'Goosebumps' menjadi konten media pertama yang diperkenalkan oleh sutradara Jung Bum Shik yang membuka babak baru di K-Horror melalui 'Gidam' dan 'Gonjiam: Haunted Asylum'.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans setia Choi Ji Woo. Pasalnya pada Jumat (10/9), berbagai perwakilan industri melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 1975 itu akan membintangi drama bertajuk "Goosebumps" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan comeback akting Choi Ji Woo ini langsung dikonfirmasi oleh pihak Kakao Entertainment selaku pihak produksi. "Aktris Choi Ji Woo akan muncul di drama asli Kakao TV 'Goosebumps'," ungkap perwakilan Kakao Entertainment.

Choi Ji Woo terakhir kali tampil dalam sebuah drama adalah empat tahun lalu lewat "The Most Beautiful Goodbye" pada 2017. Begitu banyak penggemar yang ingin melihat peran seperti apa yang akan dimainkan sang aktris cantik selanjutnya.

Choi Ji Woo akan memerankan Hyun Jung, seorang wanita cantik namun memiliki sebuah rahasia. Dia akan menggambarkan sebuah cerita di mana, "Bahkan kehidupan sehari-hari yang damai bisa menjadi horor".


"Goosebumps" digadang akan menyampaikan hiburan menegangkan dan menyeramkan yang membuat tangan seseorang berkeringat. Drama ini menjadi konten media pertama yang diperkenalkan oleh sutradara Jung Bum Shik yang membuka babak baru di K-Horror melalui "Gidam" dan "Gonjiam: Haunted Asylum".

Diharapkan bahwa karya baru dan intens lainnya akan tercipta melalui kreativitas dan perencanaannya yang unik serta penyutradaraan yang sensual. "Goosebumps" saat ini sudah memulai proses syuting dan akan diumumkan untuk pertama kalinya di Kakao TV pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu di masa rehat Choi Ji Woo dari dunia akting, ia menikah dengan pria non selebriti pada Maret 2018. Kemudian pada akhir Desember 2019, bintang drama "Stairway to Heaven" diumumkan sedang menanti kelahiran buah hatinya.

Banyak yang memberikan dukungan mengingat Choi Ji Woo hamil pada usia 45 tahun. Ia melahirkan seorang putri cantik pada Maret 2020. Sebelum membintangi "Goosebumps", Choi Ji Woo sempat muncul singkat sebagai cameo di "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel