Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Sepanggung di 'Penthouse 3', Harapan Pemirsa Melambung
SBS
TV

Menjelang penghujung kisahnya, 'Penthouse 3' membagikan potongan adegan di mana Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) tampil sepanggung. Indahnya penampilan mereka meningkatkan ekspektasi penonton.

WowKeren - SBS membagikan potongan adegan "Penthouse" Season 3 menjelang episode pamungkas tayang. Kali ini, tim produksi menggoda penonton dengan cuplikan antara karakter yang dimainkan Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo yang melambungkan ekspektasi akan adanya akhir bahagia mereka.

Setelah melalui tiga musim yang panjang, akhir dari polemik penghuni Hera Palace pun segera sudah berada di depan mata. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sudah ketahuan berpura-pura menderita demensia dini untuk menghindari hukuman atas kasus pembunuhan Oh Yoon Hee (Eugene). Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga justru jatuh dari tebing setelah menggunakan Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) guna memancing Cheon Seo Jin.

Tak selamanya suram, kebersamaan antara Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) bagaikan angin segar di antara kehilangan dan tragedi. Setelah sekian lama Bae Ro Na menimba ilmu di luar negeri, akhirnya ia kembali pada Joo Seok Hoon.

Pada potongan adegan yang baru diunggah, Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon terlihat sedang berjalan beriringan di atas panggung. Pakaian mereka yang bagus dan buku paritutur di tangan Joo Seok Hoon menandakan mereka akan mengadakan pertunjukan.


Selanjutnya foto lain menunjukkan Bae Ro Na berdiri di atas panggung dan menghadap penonton, sementara Joo Seok Hoon berada di belakangnya. Putra Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) itu sedang duduk di hadapan sebuah grand piano hitam. Megahnya panggung menandakan bahwa mereka sedang menggelar pertunjukan berkelas.

Selama memainkan piano, Joo Seok Hoon lekat mengawasi Bae Ro Na yang sedang bernyanyi. Kemudian pada dua foto terakhir, tampak backdrop di belakang mereka menunjukkan bahwa acara itu memang merupakan konser Bae Ro Na bersama Joo Seok Hoon.

Dengan petunjuk-petunjuk dari foto tersebut semakin membuat pemirsa penasaran sekaligus berharap, apakah Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon akhirnya mendapatkan akhir bahagia. Jika diperkirakan dari cuplikannya, Bae Ro Na akan menjadi soprano di akhir cerita "Penthouse 3" dan Joo Seok Hoon seorang pianis. Di kolom komentar media sosial SBS pun banyak yang meninggalkan pertanyaan penasaran dan ungkapan tak sabar pemirsa. 

Sementara itu, episode terakhir "Penthouse 3" dapat disaksikan pada Jumat (10/9) pukul 22.00 dan 23.10 waktu setempat. Setelah tamat, drama ini akan digantikan dengan "One the Woman" yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait