Reporter Bongkar Alasan Kwon Mina Terus Salahkan Jimin Eks AOA Meski Sudah Minta Maaf
Naver
Selebriti

Selama setahun terakhir, Mina terus memposting gambar mengerikan dari melukai diri bersama dengan pesan seperti catatan bunuh diri. Ia mengklaim telah diintimidasi oleh Jimin.

WowKeren - Sudah lebih dari setahun sejak kontroversi bullying di kalangan member AOA pertama kali muncul ke publik. Tahun lalu, Kwon Mina membagikan serangkaian postingan Instagram yang mengklaim bahwa Jimin telah membullynya.

Mina terus memposting gambar mengerikan dari melukai diri bersama dengan pesan seperti catatan bunuh diri. Ia mengklaim bahwa telah menderita baik secara mental maupun fisik karena intimidasi yang dilakukan Jimin.

Jimin pun diketahui akhirnya meminta maaf dan mundur dari dunia hiburan. Meski begitu, Mina terus membagikan konten di media sosialnya tentang insiden bullying AOA selama rentang waktu satu tahun yang menyebabkan lebih banyak kontroversi atas tindakan irasionalnya.

Pada Jumat (10/9), mantan reporter berita hiburan Lee Jin Ho mengunggah video YouTube dengan judul, "ChoA menyerah, alasan Mina terus menyerang Jimin." Seperti judulnya, reporter menganalisis mengapa Mina terus menerus menyalahkan Jimin.

Reporter Lee Jin Ho menyebutkan tiga alasan dan isu terkait kontroversi seputar mantan member AOA. "Ini sangat disayangkan. Aku mencoba untuk tidak mengkritik nona Mina. Namun semakin banyak individu yang terluka karena Mina," ungkap Lee Jin Ho.

"Jadi aku ingin mencegah hal itu terjadi lebih jauh. Ada banyak kenalan yang ingin Mina berhenti dari media sosial dan mencari perawatan yang tepat, sekali lagi, aku di sini bukan untuk mengkritik Mina tetapi ingin semua orang melihat masalah ini secara lebih objektif," imbuh Lee Jin Ho.


Reporter Lee Jin Ho memulai dengan menjelaskan kesaksian saksi yang dia terima dari anggota staf yang bekerja dengan AOA. "Mina telah mengklaim sebagai korban sepanjang kontroversi ini. Namun anggota staf dan pejabat mengklaim bahwa dia hanyalah individu lain," tutur Lee Jin Ho.

Menurut reporter, Mina akan meminta anggota staf untuk menjalankan tugas pribadi untuknya dan jika hal-hal tidak berjalan seperti yang diinginkan, dia menjadi marah. "Anggota staf mengeluh bahwa Mina kurang profesional," sambung Lee Jin Ho.

Reporter Lee Jin Ho menjelaskan bahwa staf membocorkan Mina bersikap tidak profesional ketika AOA tampil di Malaysia pada 2018. Saat itu, Mina mengaku sedang tidak enak badan, mengalami migrain. Pada akhirnya, Mina bahkan harus pergi ke rumah sakit karena kondisinya dan mengundurkan diri dari semua pertunjukan.

Jadi semua anggota AOA harus bekerja untuk mengkoreografi ulang pertunjukan. Namun keesokan harinya Mina terlihat menikmati harinya di hotel, berenang, dan dipijat di spa. Agen di Malaysia melihat Mina dan bahkan mengadu ke agensi AOA.

Reporter Lee Jin Ho melanjutkan, "Setiap kali Mina membuat masalah, para anggota AOA tidak menegurnya atau memintanya untuk mengubah tindakannya. Oleh karena itu, Jimin yang akan melangkah sebagai pemimpin untuk mengoreksinya."

Hal itu terlihat dari percakapan yang dirilis oleh Dispatch. Menurut percakapan tersebut, reporter menjelaskan bahwa, "Choa juga menyatakan bahwa Mina tidak mendengarkan sehingga Jimin harus mengatakan hal-hal yang kasar sebagai seorang pemimpin."

Reporter Lee Jin Ho menyatakan, "Tampaknya Mina terluka dan merasa seperti diintimidasi selama proses ini." Menurut reporter, karena sering ditegur atas tindakannya yang tidak profesional, Mina mulai membangun perasaan buruk terhadap Jimin, membuat Mina menyerangnya selama setahun.

Reporter Lee Jin Ho menyimpulkan, "Aku tidak ingin menertawakan kata-kata Mina, namun menjadi masalah jika Mina terus mengatakan dan menyalahkan Jimin karena telah menghancurkan hidupnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait