Penampilan B.I Bareng Lee Hi Kejutkan Penggemar Plus Tuai Pro Kontra
Selebriti

Penggemar internasional Lee Hi dan B.I sangat senang melihat penampilan mereka. Namun netizen Korea tidak begitu senang saat melihat B.I karena skandal narkobanya.

WowKeren - Lee Hi telah membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan album studionya yang bertajuk "4 ONLY." Penampilan B.I eks iKON dalam salah satu live performance-nya sukses mengejutkan penggemar.

Pada 10 September, Lee Hi membagikan video live performance spesial yang menampilkan lima lagu dari albumnya. Lee Hi menampilkan lagu-lagunya yang penuh perasaan dikelilingi oleh live band, memamerkan vokalnya yang luar biasa.

Namun selama pertunjukan live ketiganya, kehadiran B.I mengejutkan penggemar. Banyak yang tidak percaya pemilik nama Kim Hanbin itu ditampilkan dalam video tersebut.

B.I memang memproduseri "Savior" dan juga tampil dalam lagu tersebut. Ia mengejutkan pemirsa yang menonton video "Live Performance Day 1 Lee Hi" dengan berpartisipasi dalam membawakan lagu "Savior" secara langsung.

Penggemar internasional Lee Hi dan B.I sangat senang melihat penampilan mereka. Banyak penggemar menyampaikan dukungan mereka di bagian komentar video.


Namun netizen Korea tidak begitu senang saat melihat B.I karena skandal narkobanya. Ia baru-baru ini dijatuhi hukuman 4 tahun masa percobaan karena penggunaan narkoba.

Penampilan B.I Bareng Lee Hi Kejutkan Penggemar Plus Tuai Pro Kontra

Source: Koreaboo

Berbeda dengan penggemar internasional, netizen mulai mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan B.I dalam video tersebut. "Wow… ini adalah kekecewaan besar. Lee Hi, aku sangat kecewa," komentar netizen.

"Itu membuatku bertanya-tanya kenapa dia seperti itu. Dia mungkin tahu bahwa responsnya akan buruk sehingga itu berarti dia tidak peduli. Aku tidak berpikir aku akan mendengarkan musik Lee Hi lagi," tambah netizen lain.

"Kenapa merasa seperti Lee Hi melakukan ini agar B.I tidak membuat pilihan ekstrem. Sepertinya dia membantunya. Aku merasa mereka berdua sama-sama tertekan dan saling mendukung satu sama lain," pungkas lainnya.

Ini bukan kali pertama Lee Hi membuktikan kesetiaannya kepada sahabatnya itu. Lee Hi sebelumnya juga menjadi berita utama setelah berterima kasih kepada B.I selama showcase untuk albumnya, menyebutnya sebagai seseorang yang paling setia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts