'Blue Birthday' Segera Tamat, Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Bagikan Komentar Penutup
Instagram/playlist_studio
TV

Mendekati penghujung kisah 'Blue Birthday', Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon sebagai bintang utama drama ini membagikan komentar penutupnya. Begini kata mereka berdua.

WowKeren - Webdrama "Blue Birthday" akan segera tamat pekan ini. Menjelang penghujung kisah, para bintang utama yakni Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon membagikan komentar penutup sebagai perpisahan dengan fans.

Merupakan penggabungan dari genre romansa, thriller dan fantasi, "Blue Birthday" menceritakan tentang Oh Ha Rin (Yeri) yang berusia 28 tahun di mana ia masih memikirkan cinta pertamanya. Ji Seo Jun (Hongseok), cinta pertamanya, meninggal pada hari ulang tahun Oh Ha Rin saat mereka masih sama-sama 18 tahun.

Setelah membuat permohonan agar bisa kembali ke masa itu, Oh Ha Rin tiba-tiba saja melakukan perjalanan melintasi waktu. Ia kembali ke masa lalu kemudian berusaha menemukan jawaban atas kematian Ji Seo Jun yang masih meninggalkan trauma pada dirinya.

Yeri, sebagai pemeran Oh Ha Rin telah siap berpamitan pada pemirsa. "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun dalam perjalanan melintasi waktu mereka. Aku banyak belajar dari proyek ini, dan aku bertemu orang-orang baik. Jadi baik Yeri dan Oh Ha Rin senang. Terima kasih telah mencintai 'Blue Birthday,'" katanya.


Sama seperti Yeri, Hongseok telah berhasil memukau penggemar lewat aktingnya yang penuh gairah. Penyanyi kelahiran 1994 itu pun berpamitan dengan mengatakan, "'Blue Birthday' akan segera berakhir. Dari pembacaan naskah pertama hingga syuting terakhir, kami bersenang-senang saat syuting di lingkungan yang luar biasa."

Berikutnya, Hongseok mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang telah bekerja sama dengannya dalam proyek ini. Bagaimana pun juga proyek "Blue Birthday" kali ini telah membuatnya begitu senang.

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, produser, dan kru produksi atas bantuannya. Dan aku sangat berterima kasih kepada sesama aktor yang berakting bersamaku. Berkat mereka, aku bersenang-senang. Terima kasih banyak atas cinta dan perhatian kalian yang luar biasa atas kekurangan Ji Seo Jun," papar Hongseok.

Terakhir, rumah produksi Playlist Studio lewat perwakilannya menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirasa yang telah menikmati 'Blue Birthday' dan mencintai Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun. Silakan tonton sampai akhir episode terakhir, yang akan dirilis hari ini, untuk mengetahui bagaimana kisah mereka akan berakhir."

Sementara itu, episode terakhir "Blue Birthday" akan disiarkan pada Sabtu (11/9). Drama ini dapat disaksikan pada pukul 19.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menontonnya ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts