Happy Ending, Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Ciuman Romantis di 'Blue Birthday'
WeTV
TV

'Blue Birthday' yang tamat pada Sabtu (11/9) malam waktu setempat menghadirkan akhir bahagia untuk pasangan utamanya, yakni Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Simak spoilernya di sini.

WowKeren - "Blue Birthday" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (11/9) malam waktu Korea. Drama ini menghadirkan akhir bahagia untuk pasangan utamanya, yakni Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) dan Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon).

[SPOILER] Di episode terakhir, Ji Seo Jun terluka parah usai ditusuk oleh kakaknya, Ji Hye Min. Meski demikian, dia akhirnya dapat diselamatkan karena polisi datang lebih cepat ke sekolah.

Di sisi lain, Ji Hye Min yang telah ditangkap oleh polisi kembali mencoba melarikan diri. Namun dia akhirnya tertabrak mobil hingga tewas sebagai "harga" untuk kembali ke masa lalu.

Sejak saat itu, jiwa Oh Ha Rin tak bisa lagi kembali ke masa depan. Kendati demikian, dia merasa sangat bahagia karena bisa menciptakan kenangan indah dengan Ji Seo Jun untuk mengganti 10 tahun yang penuh kemalangan.


Di masa depan, Ji Seo Jun bekerja sebagai fotografer, bukan dokter seperti sebelumnya. Sedangkan Oh Ha Rin tetap bekerja di Pusat Kesehatan Hewan Revan.

Pasangan ini juga tetap menunjukkan keuwuan hingga di penghujung drama. Mereka bahkan berciuman romantis setelah mengenang pilihan yang dibuatnya di masa lalu.

Sementara itu, "Blue Birthday" kerap menuai pujian berkat alur menarik yang dihadirkannya. Terutama karena drama ini sering menghadirkan plot twist mengejutkan yang tak tertebak.

Selain itu, akting Yeri dan Hongseok juga sering menuai sanjungan. Keduanya dipuji mampu menggambarkan karakternya dengan sempurna meski mengawali karier sebagai seorang idol.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts