Gaya Bahasa Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Rupanya Terinspirasi dari Rapper Ini
Instagram/ tvn_drama
TV

Kim Seon Ho membuat pengakuan menarik soal ciri khas karakternya di drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Bagaimana penuturan lengkap aktor 35 tahun tersebut?

WowKeren - Kim Seon Ho membuat pengakuan menarik di episode terbaru "2 Days & 1 Night" yang tayang pada Minggu (12/9). Pasalnya, ia mengaku terinspirasi oleh DinDin saat memerankan karakter Hong Du Sik di drama "Hometown Cha-Cha-Cha".

Pengakuan itu bermula ketika Kim Jong Min memuji kesuksesan "Hometown Cha-Cha-Cha" dalam hal rating maupun respons penonton. Kim Seon Ho pun menanggapinya dengan rendah hati dan mengatakan bahwa itu semua berkat "2 Days & 1 Night".

DinDin kemudian bertanya mengapa Hong Du Sik selalu menggunakan bahasa informal saat berbicara, bahkan kepada orang asing maupun yang lebih tua. Hal ini tentu saja tidak biasa di masyarakat Korea.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kim Seon Ho mengaku bahwa dirinya terinspirasi oleh DinDin. Dia menjelaskan, "Aku mempelajari semuanya darimu!" DinDin menimpali, "Itu sangat wajar. Seolah-olah seseorang yang kamu kenal benar-benar berkeliling dan melakukan itu."


"Itu kamu. Awalnya aku berpikir, 'Apa ini?' Tapi kemudian terasa sayang. Ternyata aku tidak perlu melakukan analisis karakter khusus untuk peran tersebut," terang Kim Seon Ho. "Aku senang aku bisa berguna untuk aktingmu," sahut Dindin.

Bahasa Informal Kim Seon Ho di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Rupanya Terinspirasi dari Sosok Ini

Source: Soompi

Para pemeran kemudian menerima beberapa hadiah, termasuk masker dengan logo "2 Days & 1 Night" yang dibuat oleh penggemar internasional. Meski sangat diinginkan DinDin, hadiah itu akhirnya jatuh ke tangan Kim Seon Ho.

Rapper itu berkata, "Ayahku akan menyukainya. Jika aku memberikan itu kepadanya, dia akan memakainya saat berjalan di sepanjang Sungai Han. Jika aku menerima ini, aku juga akan memakainya dengan manajer dan stylist-ku."

Saat hadiah itu akhirnya diterima Kim Seon Ho, DinDin berkomentar, "Kamu harus memakainya dengan Shin Min A dan berfoto lalu tunjukkan kepada kami." Benar saja, sebab Kim Seon Ho akhirnya menepati janjinya pada DinDin dengan memamerkan fotonya dengan Shin Min A saat menggunakan masker tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru