Krystal dan Jinyoung B1A4 Hadapi Rumitnya Cinta, Tim 'Police University' Bocorkan Persaingan Sengit
Instagram/kbsdrama
TV

'Police University' memanjakan pemirsa dengan cuplikan adegan terbarunya. Krystal dan Jinyoung B1A4 dihadapkan pada asmara yang rumit, begini bocoran dari tim produksi.

WowKeren - Menjelang episode terbarunya, "Police University" membagikan potongan adegan di mana Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 menghadapi rumitnya percintaan. Drama KBS ini telah mencuri perhatian pemirsa sejak episode pertama dan terus menyuguhkan kisah menarik.

"Police University" sendiri bercerita tentang investigasi kacau yang dilakukan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), seorang profesor di universitas kepolisian elit sekaligus detektif senior. Masih ingin bertugas sebagai polisi aktif, ia berusaha memecahkan kasusnya yang menyangkut bandar judi online besar. Selain itu, di universitas juga berkembang kisah antara Kang Seon Ho (Jinyoung) dan Oh Kang Hee (Krystal).

Sebelumnya, Kang Seon Ho memberitahu Oh Kang Hee mengenai rincian sindikat pencurian ilegal ibunya (Kim Young Sun) dan kejadian misterius di sekitar kampus. Setelah mendengar semuanya, Oh Kang Hee memutuskan bahwa ia akan bekerja sama dengan Yoo Dong Man dan Kang Seon Ho. Bahkan ia mengakui perasaannya pada Kang Seon Ho yang dibalas dengan pengakuannya sendiri.

Potongan adegan terbaru menunjukkan Kang Seon Ho, Oh Kang Hee, Park Min Kyu (Chu Young Woo), dan Yoon Na Rae (Kim Jae In) semuanya saling bertukar tatap dengan ekspresi berbeda. Jika Kang Seon Ho tampak terkejut, Oh Kang Hee penuh rasa ingin tahu.


Shin Min A Salah Tingkah Saat Kim Seon Ho Bahas Ciuman di \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Fans Auto Gemas

Source: Naver

Sementara Park Min Kyu terlihat seolah sedang menahan amarah yang berkumpul dalam dirinya. Sedangkan Yoon Na Rae agaknya sedang merencanakan sesuatu. Disebutkan bahwa Park Min Kyu dan Yoon Na Rae akan bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka masing-masing dalam cinta dan perlu diperhatikan rencana apa yang akan mereka lakukan.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, tim produksi mengisyaratkan adanya persaingan yang semakin sengit dalam urusan asmara pada episode 11 "Police University". Mereka membocorkan pada pemirsa bahwa romansa antara anak muda di drama ini mulai menunjukkan sudut pandang berbeda.

Tim produksi mengungkapkan, "Dalam siaran ini, romansa kampus menakjubkan antara anak-anak muda yang mengemban emosi mereka dengan setia akan terungkap. Mohon fokus pada aksi mereka yang akan menyajikan sudut pandang berbeda sambil memberikan gambaran seseorang yang sedang jatuh cinta di mana belum terlalu matang namun berani di usia 20-an."

Sementara itu, episode 11 "Police University" akan disiarkan pada Senin (13/9). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru