Kim Hyun Soo Akui Bersyukur dan Bangga Atas 'Kematian' Bae Ro Na di 'Penthouse', Kok Bisa?
SBS
TV

Dalam wawancaranya, Kim Hyun Soo mengungkap nasihat yang ia terima dari penulis naskah 'Penthouse' yang terkenal sering menghabiskan banyak waktu berkomunikasi dengan bintang-bintang dramanya.

WowKeren - Kim Hyun Soo diketahui ikut ambil bagian dalam tiga seri "Penthouse". Begitu drama populer SBS itu tamat pada Jumat (10/9), aktris kelahiran tahun 2000 ini melakukan sejumlah wawancara terkait perannya sebagai karakter Bae Ro Na, putri Oh Yoon Hee (Eugene).

Kim Hyun Soo mengungkap nasihat yang ia terima dari penulis naskah "Penthouse" Kim Soon Ok, yang terkenal sering menghabiskan banyak waktu berkomunikasi dengan bintang-bintang dramanya. Cewek cantik itu mendapatkan nasihat penting menjelang berakhirnya season 2.

"Ketika kami memulai season 2, aku berpikir untuk mengurangi cara Ro Na berbicara kembali dan memberontak begitu banyak terhadap ibunya tetapi penulis (Kim Soon Ok) menasihatiku, 'Bersikaplah tangguh dalam adeganmu dengan ibumu, sama seperti di season 1," ungkap Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo selanjutnya mengungkap plot twist "Penthouse" yang menurutnya paling mengejutkan. Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu mengaku syok saat menerima naskah kematian Bae Ro Na yang dibunuh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di season 2.


"Setiap episode mengejutkan, tetapi ketika menerima naskah yang mengatakan bahwa Bae Ro Na meninggal di season 2, aku syok dan merasa kesal sekaligus sedih. Setelah pembacaan naskah, penulis (Kim Soon Ok) memberi tahuku, 'Ro Na tidak akan mati', yang membuatku lega," curhat Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo pun merasa bersyukur dengan adanya kematian karakter Bae Ro Na meski akhirnya hidup lagi. "Ketika Ro Na meninggal sebentar di season 2, aku merasa bersyukur dan bangga sebagai seorang aktris bahwa banyak orang sedih dengan kematiannya dan berkata, 'Bawa Ro Na hidup kembali'," imbuh Kim Hyun Soo.

Kim Hyun Soo juga merasa syok ketika mengetahui kematian Oh Yoon Hee di season 3. "Di season 3, aku terkejut ketika melihat bahwa Oh Yoon Hee akan mati, dan aku banyak menangis dalam kehidupan nyata saat berakting. Adegan itu secara emosional sangat sulit bagiku," pungkas Kim Hyun Soo.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditutup dengan 14 episode sempurna sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat dan miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak rating 19,1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru