Akting Kim Yoo Jung Ikuti Kontes Melukis di 'Red Sky' Tuai Pujian, Keindahan Visual Picu Penasaran
TV

'Red Sky' merilis potongan adegan tentang kontes melukis yang diadakan dalam drama. Karakter Kim Yoo Jung menjadi salah satu peserta, aktingnya pun mendapatkan pujian dari tim produksi.

WowKeren - SBS baru saja mengunggah potongan adegan "Red Sky" untuk episode kelima. Drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Jung Eun Gwol.

"Red Sky" menceritakan tentang pertukaran nasib Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang terlahir buta namun secara ajaib mendapatkan penglihatan. Ha Ram adalah seorang peramal buta yang bisa membaca konstelasi bintang, ia kehilangan penglihatannya sejak akan ditumbalkan kepada iblis.

Salah satu ciri karakter utama Hong Chun Gi adalah betapa ia mencintai seni dan punya bakat jenius dalam melukis. Bakat ini tak lain dan tak bukan diturunkan dari ayahnya yang kini kehilangan kewarasan setelah membuat lukisan untuk mengunci iblis.

Dalam potongan gambar yang baru diunggah, Hong Chun Gi mengikuti Kompetisi Seni Majukheon. Kompetisi tersebut diadakan oleh Pangeran Yamyung (Gong Myung) sekaligus menjadi agenda terselubung dalam upaya mencari pelukis berbakat untuk kepentingan kerajaan. Tak ayal, seniman berbakat dari seluruh negeri berkumpul hingga mengakibatkan persaingan sengit.


Kendati sebagai satu-satunya wanita, Hong Chun Gi tidak kehilangan semangat untuk menunjukkan keterampilannya. Menurutnya, kontes trersebut adalah kesempatannya membuktikan diri sebagai seniman. Selain itu, jika ia menjadi juara pertama maka akan mendapat hadiah untuk mengobati penyakit kejiwaan sang ayah.

Dengan adanya kontes melukis tersebut, pemirsa dapat menantikan bagaimana pengarah visual Jang Tae Yoo menciptakan adegan tersebut. Setelah sebelumnya bekerja untuk drama "Painter of the Wind", Jang Tae Yoo diharapkan dapat menunjukkan visual indah Hong Chun Gi ketika menyisipkan emosinya ke dalam warna warni lukisan yang akan membawa dampak lebih besar pada visual drama.

Di sisi lain, Kim Yoo Jung juga mendapatkan perhatian karena aktingnya yang penuh semangat. Disebutkan bahwa sang aktris mempelajari detail gerakan tangan dari seorang ahli dan menggambarnya sendiri demi menjiwai karakter Hong Chun Gi. Tim produksi melaporkan bahwa semua anggota kru "Red Sky" mengagumi usahanya dalam syuting dan memuji kesungguhannya.

Sementara itu, episode "Red Sky" selanjutnya akan disiarkan pada Senin (13/9). Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel