Krystal dan Jinyoung B1A4 Makin Romantis, Tim 'Police University' Bocorkan Masalah Baru
Naver
TV

Foto adegan terbaru memperlihatkan momen romantis antara Krystal dan Jinyoung B1A4. Pasangan utama 'Police University' itu tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain.

WowKeren - "Police University" akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (13/9). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan milik Krystal dan Jinyoung B1A4 yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Dalam episode sebelumnya, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) membuka diri kepada Oh Kang Hee (Krystal) tentang sindikat perjudian ilegal yang terkait dengan kasus ibunya Oh Jung Ja (Kim Young Sun) dan kejadian misterius di sekitar Universitas Polisi.

Oh Kang Hee menyatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan. Secara mengejutkan, cewek cantik itu malah menyatakan cinta. "Juga, aku menyukaimu, Kang Sun Ho. Aku tidak akan lari lagi," ujar Oh Kang Hee.

Setelah itu, Oh Kang Hee memperoleh informasi tentang cincin perjudian dari ibunya. Karena bantuan Oh Kang Hee, Kang Sun Ho melacak markas musuh dan berhasil menangkap tersangka Go Deok Bae (Shin Seung Hwan).


Foto adegan terbaru memperlihatkan momen romantis antara Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee. Pasangan utama "Police University" itu tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain, membuat hati pemirsa berdebar.

Namun kebahagiaan pasangan itu hanya berlangsung sesaat dan suasana dingin mulai mengalir di antara keduanya secara tiba-tiba. Kang Sun Ho terlihat terkejut dengan ekspresi kosong di wajahnya.

Sedangkan Oh Kang Hee memberi tatapan tajam melihat masalah di antara mereka. Lebih buruk lagi, pasangan itu akan menghadapi masalah baru karena kelompok perjudian ilegal, yang menyebabkan ketegangan terus berlanjut.

Tim produksi berbagi, "Dalam siaran hari ini, kisah asmara remaja yang segar akan digambarkan di mana pasangan itu menghabiskan waktu yang manis bersama-sama dan kadang-kadang bertengkar serta merajuk. Di dalam kampus yang penuh dengan romansa dan persahabatan, perjuangan tanpa akhir dan putus asa akan terungkap melawan cincin perjudian ilegal, jadi harap nantikan siarannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel