Krystal dan Jinyoung B1A4 Kencan Romantis di Pantai, Rating 'Police University' Makin Turun
Instagram/kbsdrama
TV

Hubungan asmara karakter Krystal dan Jinyoung B1A4 semakin berkembang di episode terbaru 'Police University' yang tayang pada Senin (13/9). Seperti apa ulasannya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Police University" pada Senin (13/9) malam kemarin. Dalam episode ini, hubungan Oh Kang Hee (Krystal) dan Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) menjadi semakin erat.

Sebagaimana diketahui, Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho telah jadian di episode sebelumnya. Usai jadian, mereka bekerjasama untuk menangkap pelaku perjudian ilegal bersama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) cs.

Setelah berhasil menangkap Go Deok Bae (Shin Seung Hwan), Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho berlibur ke pantai dengan No Bum Tae (Lee Dal) dan Jo Joon Wook (Yoo Young Jae). Dalam kesempatan ini, keduanya menikmati kencan romantis dan jadi lebih terbuka dengan satu sama lain.

Mereka berjalan bersama sambil berpegangan tangan dan saling menggoda seperti pasangan muda pada umumnya. Kang Sun Ho bahkan mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan ibu Oh Kang Hee.


Karena asyik dengan dunianya sendiri, Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho sampai tak sadar telah ditinggal pergi oleh teman-temannya. Namun alih-alih menciptakan momen romantis, mereka malah kebingungan karena dompetnya tertinggal di mobil.

Karena itulah Oh Kang Hee meminta dijemput oleh Profesor Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun). Mereka minum bersama hingga larut malam sebelum akhirnya Yoo Dong Man datang sebagai "sopir pengganti".

Sayangnya, momen romantis Oh Kang Hee dan Kang Sun Ho gagal membuat rating drama ini meningkat. Sebab episode terbaru "Police University" kembali mengalami penurunan rating dan mencatat angka sebesar 5,5 persen.

Rating "Police University" sendiri terus menurun sejak drama SBS "Red Sky" tayang pada 30 Agustus lalu. Sebab berbeda dengan "Police University", "Red Sky" terus mengalami peningkatan rating hingga menguasai slot tayang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel