Krystal Marahi Jinyoung B1A4 Saat Syuting Pernyataan Cinta di 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Jinyoung dan Krystal juga syuting adegan pelukan manis. Jinyoung tertawa terbahak-bahak menjelaskan bahwa dia merasakan sesuatu (Krystal) bergerak di bahunya.

WowKeren - "Police University" kembali merilis video di balik layar. Yang menarik kali ini, Krystal dan Jinyoung B1A4 tampak "meributkan" bagaimana karakter Oh Kang Hee yang akhirnya menyatakan cinta duluan pada Kang Sun Ho.

Pembuatan video dimulai dengan Jinyoung menjelaskan bahwa profesor Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) telah meninggalkan sekolah setelah menulis surat pengunduran diri. "Kami sedang syuting adegan ketika merasa sangat sedih. Tolong kembali, profesor. Aku akan melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Jinyoung.

Video beralih pada momen ketika Jinyoung dan Krystal syuting adegan pelukan manis. Jinyoung tertawa terbahak-bahak menjelaskan bahwa dia merasakan sesuatu bergerak di bahunya, yaitu Krystal yang berusaha menahan senyumnya.

Krystal bertanya pada Jinyoung bagaimana rasanya telah ditembak oleh Oh Kang Hee. Jinyoung lantas menjawab, "Kupikir aku akan menyatakan cinta, tapi ternyata Kang Hee melakukannya."

Krystal berkomentar, "Bukankah kamu sudah banyak menyatakan cinta? Kamu tidak melakukannya." Saat menyadari bahwa Kang Sun Ho (Jinyoung) belum mengakui perasannya, Krystal menggelengkan kepalanya dengan kecewa.


Krystal dengan marah mengulangi, "Kamu tidak mengakui perasaanmu!" Krystal tertawa ketika Jinyoung berkomentar, "Sun Ho pasti sangat pemalu. Betapa frustrasinya Kang Hee untuk datang dan mengaku seolah-olah dia marah." Krystal menambahkan, "Aku selalu dalam keadaan marah."

Saat para profesor berlatih, Cha Tae Hyun dan Lee Jong Hyuk sibuk menonton Olimpiade di waktu luang mereka. Ketika para siswa yang berlatih, para aktor muda tetap energik dan bersemangat saat melafalkan dialog mereka dengan cepat.

Di tempat pemancingan, Cha Tae Hyun, Lee Jong Hyuk, dan Hong Soo Hyun teralihkan perhatiannya saat mencoba mengusir serangga. Hong Soo Hyun tersentak keras dan Cha Tae Hyun mengulurkan tangan untuk membantunya karena takut dia jatuh ke belakang.

Sutradara menghentikan syuting karena seekor nyamuk mendarat di wajah Hong Soo Hyun dan Lee Jong Hyuk membantu mengusir nyamuk itu dengan lembut. Cha Tae Hyun bermain-main saat syuting adegan aksinya dengan Shin Seung Hwan.

Cha Tae Hyun juga membantu mengibaskan belalang dari rambut Jinyoung saat syuting. Setelah itu, Jinyoung mengisyaratkan, "Kami pikir ini adalah akhir dari kasus ini, tapi..." Yoo Young Jae menambahkan, "Kami akan berhenti di sini".

Di penghujung video, Lee Dal menjawab bahwa keadilan adalah aspek terpenting dalam penyelidikan. Dia mendapat perhatian Jinyoung yang juga setuju bahwa keadilan adalah elemen terpenting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel