Mulai dari Seunghee OH MY GIRL Hingga Solji EXID Bakal Ngamen Bareng di 'The Listen: The Wind Blows'
TV

Program baru SBS, 'The Listen: The Wind Blows' akan menjadi acara healing di mana para vokalis wanita berbakat K-Pop yaitu Seunghee OH MY GIRL cs berkeliling untuk mengamen.

WowKeren - SBS akan membentuk variety show berjudul "The Listen: The Wind Blows". Program ini nantinya bertujuan sebagai acara healing penyembuhan berupa perjalanan musik dari lima vokalis wanita baik solois maupun member girl grup.

Kelima dewi nada ini nanti akan disatukan oleh musik di Mokpo, kota kuliner dan romansa. Mereka adalah, Solji EXID, Casey, Seunghee OH MY GIRL, Kim Na Young dan HYNN (Park Hye Won). Kelima vokalis itu memiliki ciri khasnya masing-masing dan diharapkan akan menunjukkan harmoni indah yang disatukan lewat musik, dan kisah-kisah tulus untuk mengenal satu sama lain.

Dalam "The Listen: The Wind Blows", kelima gadis itu akan melakukan perjalanan ke seluruh kota Mokpo. Mereka akan mengunjungi sebuah pulau cinta, gang tua yang sering dilewati, tepi pantai, dan di panggung outdoor. Program ini bertujuan memberikan angin segar dan hiburan bagi pemirsa yang mengalami kesulitan karena COVID-19 melalui lagu-lagu tempat yang indah.

Bukan hanya membawakan lagu-lagu terkenal yang digandrungi khalayak, mereka juga akan menunjukkan imej baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Tim produksi menjanjikan bahwa pilihan lagu-lagu kelima member dipastikan tidak konvensional.


Dalam penampilan mengamen mereka, "The Listen: The Wind Blows" menggaet beberapa musisi berbakat seperti Kim Dong Min sebagai keyboardist band Soran and Cheese dan penyanyi sekaligus penulis lagu Chae Ji Ho.

Selain itu, program ini berencana menghadirkan berbagai atraksi melalui tur ke tempat-tempat hits Mokpo yang tidak boleh dilewatkan. Solji, Seunghee, Kim Na Young, Casey dan HYNN akan menciptakan kenangan baru.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam program ini seperti bersantai di penginapan hanok dengan pemandangan laut yang sejuk. Mereka juga akan melakukan mukbang di sembilan restoran di Mokpo. Salah satu lokasi mukbang yakni sebuah restoran Indonesia.

Sementara itu, "The Listen: The Wind Blows" nantinya akan disiarkan perdana pada Minggu, 26 September pukul 12.05 waktu setempat. Rencananya, program ini dijadwalkan akan dibagi menjadi empat episode.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru