Ahn Bo Hyun Puji Kemiripan Kim Go Eun dengan Karakternya di 'Yumi's Cells', Seperti Apa?
Top Daily
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Yumi's Cells' pada Selasa (14/9) hari ini, Ahn Bo Hyun memberi pujian selangit pada kemampuan akting Kim Go Eun. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Selasa (14/9) hari ini, drama adaptasi webtoon "Yumi's Cells" menggelar konferensi pers. Dalam acara ini, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun mengungkapkan bagaimana kesan pertamanya pada satu sama lain.

Ahn Bo Hyun menjelaskan bahwa Kim Go Eun sangat pandai menggambarkan karakternya yang bernama Yumi. Bahkan menurutnya, aktris 30 tahun itu seperti karakter yang keluar dari webtoon.

Pertama-tama dia berkata, "Bukankah Kim Go Eun muncul sebagai pemeran utama wanita dalam sebuah karya yang sangat terkenal? Dia sering bekerja dengan orang-orang terkenal dan tampan. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengannya."

Dia melanjutkan, "Awal bertemu sebenarnya dia belum berubah jadi Yumi. Tapi setelah hadir di lokasi syuting dia seperti benar-benar keluar dari webtoon."


Di sisi lain, Kim Go Eun justru merasa ketakutan saat pertama kali bertemu dengan Ahn Bo Hyun karena badannya yang cukup besar. Namun pandangannya berubah saat melihat Ahn Bo Hyun berakting sebagai Goo Woong.

Kim Go Eun mengungkapkan, "Kesan pertama Ahn Bo Hyun adalah dia ganteng dan keren. Aku sempat terkejut karena badannya yang besar sampai aku merasa takut."

"Saat pertama melihatnya jadi Goo Woong, kupikir dia benar-benar terlihat seperti Goo Woong yang asli. Dan pasti terasa sulit karena harus mempertahankan gaya yang unik," pungkas Kim Go Eun.

Sementara itu, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru