Postingan Baru Shin Min A dan Kim Woo Bin Tuai Sorotan Gara-Gara Ini
Selebriti

Pasangan seleb Korea tersebut baru-baru ini membuat postingan di akun Instagram masing-masing. Postingan mereka langsung menuai sorotan netizen. Kenapa?

WowKeren - Shin Min A dan Kim Woo Bin baru-baru ini membuat postingan di akun Instagram masing-masing. Postingan mereka langsung menuai sorotan netizen. Kenapa?

Pada 13 September sekitar pukul 11:30 KST, Shin Min A melalui Instagram-nya berbagi klip dirinya menjadi fangirl dari boy group D.O.S di "Hometown Cha-Cha-Cha". Saat ini ia sedang membintangi drama tersebut bersama Kim Seon Ho.

Dalam klip yang dibagikan, Shin Min A terlihat menikmati musik grup dari mobilnya, sambil bernyanyi bersama dengan penggemar lainnya. Aktris cantik berlesung pipit itu menulis dalam keterangannya, "Pada tingkat ini, aku seorang Hacker (fandom grup)."

Postingan Shin Min A dan Kim Woo Bin Tuai Sorotan Gara-Gara Ini

Source: KStarLive


Ternyata bukan hanya Shin Min A yang membuat postingan ke Instagram. Sang kekasih, Kim Woo Bin juga membagikan postingan baru di waktu yang sama. Bintang drama "Uncontrollably Fond" itu membagikan pemotretannya dengan merek parfum JO MALONE.

Sementara beberapa penggemar memperhatikan hal ini, banyak dari mereka masih tidak sadar. Tidak jelas apakah keduanya benar-benar berencana untuk memperbarui media sosial mereka pada saat yang sama, tapi kemungkinan kecil itu semua hanya kebetulan. Banyak penggemar yang menganggapnya "lovestagram." Bagaimana menurut kalian?

Kim Woo Bin dan Shin Min A diketahui sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa tahun belakangan. Keduanya beberapa kali dikabarkan akan menikah.

Kembali pada awal 2021, sumber anonim mengungkap Kim Woo Bin dan Shin Min A merencanakan pernikahan pada 2021. Hal ini disampaikan sang sumber anonim lewat acara varietas dan gosip "Rumor Has It" di Channel A.

Dalam sebuah segmen, reporter tampak menunjukkan footage perjalanan kisah Kim Woo Bin dan Shin Min A yang sudah bersama selama 6 tahun. Saat itulah, reporter Choi Jung Ah mengaku bahwa dirinya mendengar rumor persiapan pernikahan pasangan aktor-aktris tersebut. Namun rumor pernikahan belum pernah dikonfirmasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait