Pacari Non Seleb, Taecyeon 2PM Tak Sadar Tunjukkan Wajah Kekasihnya?
Instagram/taecyeonokay
Selebriti

Karena pacar Taecyeon adalah pekerja kantoran dan tidak bekerja di industri hiburan, penggemar tidak memiliki banyak petunjuk. Namun ada temuan yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

WowKeren - Taecyeon 2PM saat ini tengah menjalin hubungan dengan non seleb. Baru-baru ini netizen mengunjungi kembali postingan lawasnya karena diduga menunjukkan wajah sang kekasih.

Dalam industri Korea, afeksi publik merupakan salah satu hal yang sensitif bagi para artis, terutama para idol. Namun Taecyeon tak sungkan mengaku berkencan dengan pacarnya yang merupakan non seleb. Tak hanya itu, ia tak segan-segan berjalan sambil bergandengan tangan dengan kekasihnya di tempat umum.

Potret Taecyeon berkencan dengan kekasihnya menjadi topik hangat di media sosial, membuat orang penasaran dengan identitas sang kekasih. Karena pacarnya adalah pekerja kantoran dan tidak bekerja di industri hiburan, penggemar tidak memiliki banyak petunjuk.

Namun ternyata pada 22 Agustus 2020, Taecyeon secara tidak sengaja mengungkapkan wajah pacarnya di media sosiala. Saat itu, bintang drama "Vincenzo" tersebut memposting video pesta kecil bersama anggota keluarga.

Taecyeon juga mengungkapkan bahwa ada "tamu penting" yang hadir, membuat penggemar curiga bahwa Taecyeon membawa pacarnya ke rumah keluarganya setelah empat tahun berpacaran.


Pacari Non Seleb, Taecyeon 2PM Tak Sadar Tunjukkan Wajah Kekasihnya?

Source: KBizoom

Kecurigaan penggemar semakin terkonfirmasi ketika banyak orang menemukan bayangan seseorang secara tidak sengaja muncul di dalam panci sup. Netizen mengira itu perempuan dan pacar Taecyeon.

Meski gambarnya kurang jelas, netizen yakin bahwa Taecyeon membawa pacarnya pulang untuk dikenalkan pada keluarganya. Beberapa menduga Taecyeon mungkin memikirkan pernikahan dengan sang kekasih.

Belum lama ini, seorang teman Taecyeon juga mengungkapkan bahwa sang idol dan pacarnya itu sangat mesra satu sama lain. Selama waktu ketika Taecyeon mendaftar militer, setiap kali punya waktu luang dan cuti, ia akan menghabiskan waktu dengan pacarnya.

Menurut teman ini, Taecyeon dan kekasih telah berpacaran selama empat tahun. Banyak yang berharap segera mendengar kabar bahagia dari idol sekaligus aktor ganteng itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru