Jadi Penjaga Gunung, Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun Alami Insiden Menegangkan di Teaser 'Jirisan'
TV

Baru-baru ini tvN mengumumkan jadwal tayang drama 'Jirisan' sekaligus merilis teaser menegangkan dari kedua pemeran utamanya yakni Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.

WowKeren - Pada Selasa (14/9), tvN merilis teaser menagangkan untuk drama barunya yang berjudul "Jirisan". Perilisan ini untuk mengiringi pengumuman jadwal tayang drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun tersebut.

"Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Teaser yang baru dirilis menghadirkan adegan pembuka yang mengejutkan dengan bencana longsor yang terjadi akibat hujan deras. Suasana itu terlihat semakin mencekam karena petir dan kilat yang menakutkan.

Meski cukup berbahaya, Seo Yi Kang tetap berjuang untuk melewati area tersebut. Hal ini mengisyaratkan terjadinya kasus serius yang harus segera diselesaikan.


Di sisi lain, Kang Hyun Jo tampak telah menemukan sesuatu di dalam gunung saat dia mengangkat senternya dalam kegelapan. Seperti halnya Seo Yi Kang, dia juga menunjukkan ekspresi menegangkan.

Tak lama setelah itu, Seo Yi Kang berlari melewati badai salju dengan ekspresi gusar. Saat dia menoleh ke belakang, Kang Hyun Jo tampak berdiri sendirian di puncak dan memandang ke bawah gunung yang luas.

Teaser ini sontak membuat pemirsa penasaran tentang insiden apa yang akan dihadapi oleh Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo, serta apakah mereka akan bekerjasama. Selain itu, indahnya pemandangan gunung juga berhasil memikat pemirsa hingga meningkatkan antisipasi terhadap drama ini.

Sementara itu, "Jirisan" akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Rencananya, drama ini akan menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait