Aktor Rookie Choi Bo Geun Mendadak Tuai Kritikan Penonton 'High Class', Ini Pemicunya
goldmedalist
TV

Dalam 'High Class', Lee Jun Moo yang diperankan Choi Bo Geun adalah siswa kelas 9 yang berjuang dengan pubertas saat terjebak di rumah yang bukan miliknya, rumah ibunya yang telah menikah lagi.

WowKeren - Aktor rookie Choi Bo Geun mendadak menuai kritikan karena aktingnya dalam drama tvN "High Class". Mantan trainee idol itu memang baru saja debut layar kaca dengan memerankan karakter Lee Jun Mo, putra dari Nam Ji Sun (Kim Ji Soo).

Dalam "High Class", Lee Jun Moo adalah siswa kelas 9 yang berjuang dengan pubertas saat terjebak di rumah yang bukan miliknya, rumah ibunya yang telah menikah lagi. Pada episode pertama, Lee Jun Mo muncul beberapa kali meski cukup singkat.

Lee Jun Mo terlihat memberontak karena campur tangan ibunya yang terus-menerus dalam urusan sekolahnya. Namun ketika Jun Mo masuk dan mulai berdebat dengan ibunya, pemirsa mengklaim bahwa konsentrasi mereka langsung terpecah.

Secara khusus, banyak penonton mengkritik cara bicara Choi Bo Geun secara keseluruhan. "Aku belum pernah melihat orang yang payah dalam berakting seburuk ini", tulis seorang penonton. "Aku bisa berbicara lebih baik daripada dia ketika memakai kawat gigi", sambung yang lain.


Aktor Rookie Choi Bo Geun di \'High Class\' Mendadak Tuai Kritikan Penonton, Ini Pemicunya

Source: Naver

"Apakah dia orang asing..?" lanjut penonton lainnya. "Dia seperti salah satu dari anak-anak di sekolah ketika mereka dipanggil untuk membaca dari buku teks tetapi tidak ada yang bisa mendengar apa yang dia katakan," tambah penonton lain. "OMG, aku benar-benar tidak mengerti apa yang dia katakan. Apakah dia orang Korea?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "High Class" adalah drama misteri baru yang berlatar di sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Drama ini berfokus pada Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong), seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya.

Dia mulai mengungkap misteri di balik kematian suaminya ketika ibu dari salah satu teman sekelas putranya ternyata adalah kekasih mendiang suaminya. Song Yeo Wool juga menjadi pusat perhatian di sekolah internasional putranya karena desas-desus yang beredar menyebut dia seorang pembunuh.

Song Yeo Wool menjadi orang buangan di antara para ibu. Secara khusus, wanita yang ingin menyingkirkannya adalah Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dan Cha Do Young (Gong Hyun Joo). Sementara itu, "High Class" ditayangkan di slot Senin-Selasa malam. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel