MBC Umumkan Tak Produksi Acara ISAC 2021 di Tengah Pandemi, Ini Penggantinya
TV

Stasiun TV MBC memberikan pengumuman terbaru soal produksi acara tahunan 'Idol Star Athletics Champions' atau yang biasa dikenal 'ISAC' 2021 agar mencegah rantai penyebaran virus.

WowKeren - Stasiun penyiaran TV MBC diketahui memproduksi acara Chuseok "Idol Star Athletics Champions" (ISAC) yang mana telah ditayangkan setahun sekali. Namun sayangnya, tim produksi acara tahunan ini mengumumkan jika tidak akan menayangkan "ISAC".

Pada Rabu (15/9), MBC telah mengumumkan bahwa tidak akan memproduksi acara spesial Chuseok "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2021 karena situasi COVID-19 yang sedang berlangsung di Korea, khususnya di wilayah Seoul yang lebih luas. Karena acara tersebut membutuhkan banyak orang untuk berkumpul di satu area, ada peningkatan beban bagi penyelenggara untuk menjaga keselamatan pribadi.

Di tahun 2020 lalu, pihak MBC memutuskan untuk mengadakan kompetisi e-sports dan versi anjing, keduanya tanpa penonton. Pihak MBC menampilkan pertunjukan tambahan termasuk kompetisi kelincahan anjing "Kejuaraan kelincahan Anjing Bintang Idol 2020" dan kompetisi e-Sports "Kejuaraan eSports Idol Star 2020".


"Karena COVID-19, 'Idol Star Athletics Championships' tidak akan disiarkan pada Chuseok ini. Liburan Chuseok ini, MBC akan menampilkan banyak acara spesial lainnya seperti program baru 'Wild Idol', 'The Masked Talent' (judul terjemahan) yang merupakan program tambahan dari 'The King of Mask Singer'. Kemudian ada 'Family Mate' (judul sementara) dan program spesial Chuseok lainnya," ungkap pihak produksi melaporkan.

Sebagai gantinya, MBC akan fokus pada program terbaru mereka, "Wild Idol" dimana para kontestan akan bersaing dalam pertempuran stamina, keterampilan, dan potensi di lingkungan luar ruangan saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat dalam barisan debut yang belum diumumkan. Diketahui bahwa acara survival "Wild Idol" akan tayang perdana pada 17 September dimana berfokus pada peserta berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan dan potensi tersembunyi mereka saat berada di alam terbuka dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan debut. Acara ini dipandu oleh Kim Jong Kook dan menampilkan sederet juri di antaranya Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Sunggyu INFINITE dan banyak lagi akan menjadi panelis.

Sementara itu, sejak 2010, "ISAC" telah ditayangkan setiap Chuseok dan Tahun Baru Imlek. Namun, acara berskala besar yang biasanya dihadiri oleh para idola K-Pop, anggota staf, dan penggemar yang datang untuk mendukung menjadi sulit untuk diselenggarakan karena COVID-19.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel