Lee Dong Wook cs Manggung Bareng di Episode Terakhir 'Sea of Hope', Bromance Kembali Disorot
Instagram/barda_sea
TV

Pada episode terakhir 'Sea of Hope', para member berpamitan dengan menyanyikan lagu baru ciptaan Yoon Jong Shin. Sepanjang episode, bromance Lee Dong Wook dan Onew SHINee kembali disorot.

WowKeren - "Sea of Hope" telah mencapai episode pamungkasnya pada Selasa (14/9). Variety show besutan JTBC tersebut sudah menemani pemirsa setidaknya selama 12 pekan.

Program healing ini bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi para pemirsa juga member serta bintang tamu. Semua member "Sea of Hope" adalah selebriti terkenal, seperti Lee Dong-wook, Lee Ji Ah, Kim Go Eun, Onew SHINee, Lee Soo Hyun Akdong Musician, dan Yoon Jong Shin. Mereka menjalankan bar dan restoran tepi laut yang menyajikan hidangan buatan sendiri dan panggung musik.

Ketika para member bersiap mengucapkan selamat tinggal di malam terakhir mereka, Onew dan Kwon Jung Yeol 10CM berduet menyanyikan lagu SHINee "Dream Girl". Kemudian Lee Dong Wook yang sebelumnya menyatakan bahwa dirinya adalah Shawol (julukan untuk fans SHINee) dan fans berat Onew akhirnya naik panggung bersama.

Bromance Lee Dong Wook dan Onew yang menjadi sorotan, kini kembali mencuri perhatian khususnya dari para member. "Lee Dong Wook mengatakan padaku, 'Aku benar-benar ingin kamu menyanyikan lagu ini (di sini) tidak peduli apa,' jadi aku bilang, 'Ayo nyanyi bersama,' terang Onew sebelum memulai duet "An Encore".


Lee Dong Wook kemudian mengumumkan dengan malu-malu bahwa dirinya adalah Shawol. Sehingga member lain seperti Kim Go Eun dan Lee Soo Hyun berseru dengan gemas, "Mereka manis sekali! Ada apa dengan bromance ini?"

Berikutnya, ada Lee Soo Hyun menyanyikan lagu AKMU yang berjudul "Farewell" seolah mengesahkan bahwa mereka akan segera berpisah. Terakhir, para member berada di satu panggung bersama tanpa terkecuali untuk bernyanyi bersama.

Lee Dong Wook cs lantas menyanyikan lagu berjudul "Sea of Hope" (judul terjemahan) yang digubah oleh Yoon Jong Shin sendiri. Dalam prosesnya, ia dibantu oleh Jung Dong Hwan dan semua member berkontribusi dalam membuat lirik lagu tersebut. Sebagai penutup, mereka semua bernyanyi bersama sebagai tanda pamitan kepada pemirsa.

Sementara itu, "Sea of Hope" yang sudah tayang sejak Juli itu mencuri perhatian karena mengundang Rose BLACKPINK (Black Pink) pada enam episode awal. Namun agaknya program ini kesulitan merangkak dari rating rendah dan hanya bisa mencapai angka 1 persen saja.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts