Ikhtiar Menuju Kesuksesan, Kai EXO Langsung Lakukan Ini Usai Gabung dengan SM Entertainment
Instagram/zkdlin
Selebriti

Saat melakukan panggilan video dengan Tak Jae Hoon belum lama ini, Kai EXO mengungkapkan hal pertama yang dilakukannya usai bergabung dengan SM Entertainment. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO melakukan panggilan video dengan penyanyi senior Tak Jae Hoon. Dalam kesempatan tersebut, Kai mengungkap hal pertama yang dilakukannya setelah bergabung dengan SM Entertainment.

Momen itu sendiri dapat dilihat di variety show web Tak Jae Hoon yang berjudul "The Takfather". Dalam acara ini, Tak Jae Hoon mengelola artis baru dan bekerja keras untuk membuat mereka sukses.

Percakapan mereka bermula ketika Tak Jae Hoon menelepon Kai untuk meminta saran terkait acaranya. Dia bertanya, "Aku sedang syuting pertunjukan, 'The Takfather'. Kupikir aku perlu mendukung penyanyi baru, aku harus mendukung mereka. Bagaimana kamu bisa berhasil?".

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kai pun mengungkapkan apa hal pertamanya yang dilakukan setelah dicasting SM. Dia menjelaskan, "Begini... Segera setelah aku bergabung dengan SM, aku berhenti menggunakan media sosial."

"Anda tahu, (media sosial) itu dapat menahan pergelangan kakiku (menghalangi jalan menuju kesuksesan)," terang Kai sambil tertawa.


Mantan kekasih Krystal itu kemudian mengungkap masa-masa sulit yang dialaminya di awal debut. "Bolehkah aku berbicara tentang hari-hariku sebagai pendatang baru?" tanya Kai.

Dia bercerita, "Aku debut dengan lagu 'MAMA'. Itu tidak berjalan dengan baik seperti yang diharapkan, secara internal."

Saat ditanya apa hal terpenting bagi artis baru, Kai menjawab, "Kepribadian! Kepribadian adalah hal yang pertama (untuk diperhatikan)," pungkas Kai.

Dengan pola pikir seperti itu, wajar jika akhirnya Kai sukses besar. Apalagi, dia tetap mempertahankan kepribadiannya yang baik meski telah dikenal sebagai salah satu idol papan atas.

Sementara itu, Kai comeback bersama EXO dengan merilis album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" tiga bulan lalu. Lewat album tersebut, EXO sekali lagi menjual 1 juta copy, menjadikan sebagai peraih predikat sextuple million seller.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru