Kocak, Lee Sang Yoon Sebut Younghoon The Boyz Terlalu Tampan Jadi Versi Mudanya di 'One the Woman'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'One the Woman' pada Rabu (15/9) hari ini, Lee Sang Yoon mengungkapkan bahwa Younghoon The Boyz terlalu tampan untuk jadi versi muda karakternya.

WowKeren - Pada Rabu (15/9) hari ini, Lee Sang Yoon menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "One the Woman". Dalam kesempatan ini, Lee Sang Yoon mengungkap pemikirannya tentang Younghoon The Boyz yang berperan sebagai versi muda karakternya.

Selama wawancara, Lee Sang Yoon mengungkapkan bahwa Younghoon terlalu tampan untuk jadi versi muda dirinya. Karena itulah dia sempat merasa kurang percaya diri.

Lee Sang Yoon berkata, "Awalnya ketika aku melihat Younghoon, aku berpikir, 'Aku dalam masalah'. Younghoon sangat tampan, sehingga aku merasakan kesenjangan yang besar di antara kami."

"Untungnya dalam drama, karakterku mengalami berbagai pasang surut sejak muda hingga dewasa. Aku mencoba berpikir rasional dengan menganggap hal itu membuatku jadi seperti ini," candanya.

Dia menambahkan, "Younghoon sangat tampan seperti boneka. Aku melihatnya dan langsung jadi penggemarnya. Tidak ada usaha yang bisa menutup jarak (ketampanan) di antara kami."


Kendati demikian, Lee Sang Yoon dan Younghoon dapat berkolaborasi dengan baik. "Aku melihat dua take dan itu berjalan baik antara Younghoon ke Lee Sang Yoon," ungkap Honey Lee.

Sementara itu, "One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee akan mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Sedangkan Lee Sang Yoon berperan sebagai putra konglomerat bernama Han Seung Wook yang gagal move on dari cinta pertamanya, Kang Mi Na.

Suatu hari, Han Seung Wook mengalami insiden memilukan karena sang ayah mendadak meninggal dunia dan dia dipaksa untuk menggantikan posisinya. Karena itulah dia harus meninggalkan kehidupan yang nyaman di luar negeri dan kembali ke Korea untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang ayah.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Penthouse" season 3 dan akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang. Apa kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts