Jaeyoon SF9 Bagikan Tips Diet Sehat Sederhana, Hasilnya Dinilai Nyata
INSTAGRAM/sf9official
Selebriti

Setelah mengumumkan tentang keterlibatannya di drama musikal, Jaeyoon kembali menjadi perbincangan karena sempat membagikan tips pola makan untuk menjaga bentuk tubuh.

WowKeren - Segala cara dilakukan idola K-Pop agar tetap sehat dan menjaga bentuk tubuh mereka agar terlihat sempurna. Seperti cara yang dilakukan oleh Jaeyoon SF9 yang kembali menjadi perbincangan hangat karena berhasil merawat bentuk tubuh kekarnya.

Jaeyoon telah terkenal sebagai salah satu idola pria K-pop dengan visualnya yang menawan. Karena menjaga pola hidup sehatnya, Jaeyoon tampil di majalah Men's Health Korea pada edisi Februari lalu. Ternyata ia memiliki satu rahasia menjaga tubuh sehatnya selain melakukan gym. Dikatakan bahwa Jaeyoon memiliki menu diet yang selalu ia konsumsi punya setiap hari. Jaeyoon pun mengungkapkan bahwa ia memiliki sepotong dada ayam rebus dan satu porsi nasi instan untuk pelengkapnya.

Rahasia menu dietnya ini pun menjadi inspirasi tersendiri bagi sebagian orang. Meski tampaknya tidak enak, namun Jaeyoon membuktikan jika hasil dari dietnya cukup mengesankan.


Di samping itu, baru-baru ini Jaeyoon telah berperan dalam musikal "Founded" untuk peran Lee Bang Won. Musikal "Founded" sendiri memiliki arti membuka negara baru untuk pertama kalinya. Ceritanya berisi tentang sejarah era kejatuhan Goryeo yang kemudian berdirinya Joseon dan pergolakan politik tokoh-tokoh penting termasuk Lee Sung Kye, Lee Bang Won, dan Jung Mong Joo.

Lee Bang Won adalah karakter yang memimpin pendirian Joseon dan kemudian memerintah sebagai Raja Taejong. Dia memiliki kepribadian yang berani dan dingin karena rasa kepemimpinannya yang kuat. Jaeyoon telah dikenal luas karena keterampilan menyanyinya melalui berbagai pertunjukan panggung dan program musik. Banyak dari penggemar berharap ia bisa beradaptasi secara alami dengan musikal dan menunjukkan sinergi yang kuat dengan lawan mainnya.

Jaeyoon kemungkinan akan menafsirkan kembali karakter Lee Bang Won dengan gayanya sendiri, dan menyampaikan pesona yang berbeda. "Aku senang, tetapi juga gugup dan gemetar, bahwa aku bergabung dalam proyek musikal untuk pertama kalinya. Karena ini adalah genre, aku memiliki banyak ketertarikan untuk melakukannya. Aku akan bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tidak mengganggu aktor lain dalam proyek ini. Juga, aku banyak berlatih untuk membalas penggemaryang telah mendukung dan menungguku," ungkap Jaeyoon memberikan tanggapan mengenai dirinya yang bergabung di musikal ini.

Sementara itu, musikal "Founded" yang dibintangi oleh Jaeyoon akan diputar bersama penonton hingga 24 Oktober di SH Art Hall. Slot reservasi tiket kedua akan dimulai pada 15 September pukul 14.00.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel