Drama Sooyoung SNSD Dan Jang Geun Suk Diisukan Tak Produksi, Kakao TV Malah Klarifikasi Begini
INSTAGRAM/sooyoungchoi
TV

Sebelumnya dilaporkan bahwa Sooyoung SNSD dan Jang Keun Suk ditawari untuk membintangi drama original Kakao TV, kini keduanya telah mengambil keputusan masing-masing.

WowKeren - Kabar terbaru dari drama "Unexpected Country Diary" (judul terjemahan) akhir-akhir ini dilaporkan simpang siur. Sebelumnya muncul rumor bahwa drama ini tidak akan diproduksi alias batal tayang karena keadaan yang tidak bisa dijelaskan.

Tidak hanya rumor tersebut yang tersebar, drama Kakao TV mendatang "Unexpected Country Diary" ini juga dilaporkan tidak akan dibintangi oleh Jang Geun-suk dan Sooyoung Girls' Generation seperti yang sudah tersebar sebelumnya.

Seperti diketahui, terungkap pada bulan Agustus bahwa Sooyoung dan Jang Keun Suk sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sebagai aktor utama. Namun pada Rabu (15/9), JTBC News melaporkan bahwa rencana produksi untuk drama tersebut gagal karena keadaan yang tidak dapat dijelaskan.

Akan tetapi sumber dari Kakao Entertainment mengklarifikasi bahwa ini tidak sepenuhnya benar. "Tidak benar bahwa rencana produksi untuk drama baru KakaoTV 'Unexpected Country Diary' gagal diproduksi. Kami sedang bersiap untuk syuting selama musim semi dan musim panas tahun depan," ungkap perwakilan Kakao TV.


"Kami sebelumnya membuat tawaran casting untuk aktor Jang Keun Suk dan Choi Sooyoung, tetapi akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan membintangi drama. Kami sedang dalam proses casting aktor lainnya," lanjut pihak Kakao TV mengonfirmasi.

Melalui pernyataan tersebut, sudah jelas bahwa Jang Keun Suk dan Sooyoung telah menolak tawaran membintangi drama ini. Oleh karena itu, kini tim produksi telah mencari aktor lain untuk memerankan drama mereka.

Di samping itu, "Unexpected Country Diary" mengikuti kisah tentang seorang dokter hewan yang dilemparkan ke desa pedesaan terpencil hanya dalam semalam. Dokter hewan itu kemudian dipaksa untuk tiba-tiba beradaptasi dengan nuansa kehidupan pedesaan secara tiba-tiba. Tetapi ia kembali dipertemukan teman masa kecilnya saat romansa baru dimulai di masa dewasa mereka.

Sementara itu, "Unexpected Country Diary" diadaptasi dari novel web romansa tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Belum ada konfirmasi kapan drama ini akan tayang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts