Kontestan 'Street Woman Fighter' Lee Su Dituding Jadi Pelaku Bullying, Netizen Geleng-Geleng Kepala
Instagram/withleesu
TV
Demam Street Woman Fighter

Salah Satu Kontestan 'Street Woman Fighter' Mnet kembali tersandung kontroversi tidak mengenakkan setelah seseorang yang mengaku sebagai korban bullying membeberkan pengalaman pahitnya.

WowKeren - Tidak hanya menayangkan keseruan dari para pesertanya, sederet kontroversi yang ditimbulkan dari program survival tim dance wanita pertama Mnet, "Street Woman Fighter" kembali menuai desas-desus tak sedap. Baru-baru ini dilaporkan bahwa salah satu kontestan ajang tersebut yakni Lee Su merupakan pelaku bullying semasa sekolahnya dulu.

Kabar tidak mengenakkan ini mulai tersebar pada tanggal 14 September, dimana diduga seorang mantan teman sekelas Lee Su berinisial A merupakan korban dari penindasan kontestan satu ini. A menulis keluh kesahnya di papan komunitas online panjang lebar yang menjelaskan kronologi kejadiannya.

"Aku ingin mengungkapkan kerusakan yang kuterima dari anggota WayB Lee Su, yang muncul di 'Street Woman Fighter'. Aku merupakan salah satu anggota dari kelas 8 yang ada di klub tari di SMA Seni Hanlim, tapi aku keluar karena bullying di sekolah," tulis A menjelaskan.

Menurut pengakuan A, Lee Su menyebarkan desas-desus tentang dirinya selama sekolah dengan mengatakan bahwa A merayu senior laki-laki. Selain itu, A menuduh Lee Su menyebarkan rumor bahwa A tergila-gila pada laki-laki.

A juga mengaku telah dilecehkan secara verbal oleh penari di ajang "Street Woman Fighter" ini yang diduga mengatakan kepadanya, "Crazy X, apakah kamu juga menggoda mantan pacarku?" Kemudian A lebih lanjut menuduh Lee Su telah mengancam semua temannya dan menyebabkan ia menjadi orang buangan.


A yang mengaku sebagai korban penindasan ini diduga memberitahu kepala departemen tari di sekolah. Akan tetapi ia memilih untuk tidak melakukannya meski bisa saja dilakukan A dengan mudah. Dari penjelasannya, A hanya ingin permintaan maaf dari Lee Su dan menerima hukuman yang pantas. Namun, 'A' mengaku hanya menerima permintaan maaf dari siswa yang mendengarkan Lee Su dan bukan dari pihak yang bersangkutan itu sendiri.

Ketika A menghubungi Lee Su melalui pesan online, Lee Su dikatakan telah menjawab, "Itu 4-5 tahun yang lalu, dan aku tidak ingat detailnya. Ingatanku mungkin salah atau benar, tapi aku pasti tidak pernah terganggu. siapa pun kalau begitu." Dari pernyataan tersebut, A kemudian mengungkapkan bahwa kejadian itu memengaruhi kehidupannya.

"Itu 4-5 tahun yang lalu, jadi semua orang mungkin berpikir itu bukan apa-apa sekarang. Tetapi pada usia 17 tahun, aku mengalami kesulitan. Aku juga punya mimpi. Namun, aku menyerah dan putus sekolah karena hal-hal itu, dan aku menderita banyak gangguan kesehatan mental," tulis A yang menunjukkan ia tidak terima.

Sementara itu, menyusul laporan ini kontestan "Street Woman Fighter" yakni Hyeily juga dituduh melakukan bullying di sekolah. Namun belum ada konfirmasi kebenarannya sehingga rumor ini belum bisa akurat sebagai bukti.

Mendengar ini, netizen langsung merasa ada yang janggal dan berkomentar berbagai hal. "Begitu banyak kasus bullying di kalangan selebriti. Aku heran," komentar netizen. "Ini masalah apa lagi? Pertama Hyeily, sekarang Lee Su," komentar netizen. "Artis Korea memang dituntut sempurna sejak kecil," tulis netizen lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts