WAYB Gugur dari 'Street Woman Fighter', Mnet Dikecam Atas Rencana Rilis Konten Spesial Member Ini
Instagram/gyuriannn
TV
Demam Street Woman Fighter

WAYB tereliminasi dari program survival 'Street Woman Fighter'. Muncul rencana konten spesial untuk salah satu member kru tersebut, Mnet langsung banjir kecaman.

WowKeren - Program survival tari "Street Woman Fighter" kembali mendapatkan sorotan dari netizen Korea Selatan. Setelah menayangkan eliminasi pertamanya, program ini menuai kontroversi lantaran sistem penyisihan yang dianggap tak rasional.

Kini Mnet selaku stasiun TV yang bertanggung jawab mendapat kritikan tajam karena tersiarnya kabar akan ada konten khusus untuk leader WAYB, kru yang sudah tereliminasi. Secara khusus, Noze lah yang akan dibuatkan konten spesial mengikuti ketenarannya belakangan ini.

Setelah eliminasi memilukan WAYB yang tidak mampu mengalahkan Coca N Butter, Noze berkesempatan membagikan kalimat perpisahan. "Kami bekerja sangat keras jadi alih-alih melihat eliminasi sebagai kekalahan, kami ingin menganggapnya sebagai pencapaian. Kuharap semua orang di sini terus menari dengan gembira," katanya.

Selepas eliminasi WAYB, Mnet mengeluarkan gebrakan negatif secara online. Terdapat caption berbunyi, "Akan ada konten khusus tentang leader WAYB, Noze pada 21 September di hari Chuseok. Secara eksklusif akan dirilis di TVING."


WAYB Gugur dari \'Street Woman Fighter\', Mnet Dikecam Atas Rencana Rilis Konten Spesial Member Ini

Source: Theqoo

Dengan adanya rencana semacam itu, netizen lantas menyuarakan reaksi mereka. Bagai tak percaya dengan langkah tersebut, mereka beranggapan jika konten tersebut sama dengan tidak menghargai banyak pihak. Kendati sebelumnya pemirsa dibuat sedih oleh gugurnya WAYB.

"Noze tampaknya sangat menghargai anggota tim WAYB, jelas mereka melakukan ini karena Noze sangat terkenal lalu mereka buru-buru membuat sesuatu agar berhasil. Benar-benar tidak sopan," kata seorang netizen. "Kalau ada proses eliminasi, eliminasi WAYB hanyalah bagian yang jelas darinya, tapi Noze spesial benar-benar konyol," sambung netizen lain.

"Eliminasi itu sesuatu, tapi apa-apaan ini. Ini bukan spesial WAYB tapi Noze spesial," ujar salah satu netizen. "Ini bukan spesial WAYB tapi Noze spesial kenapa kalian membuat aturan eliminasi sejak awal," imbuh lainnya.

Sementara itu, belum ada detail lebih lanjut mengenai konten spesial untuk Noze mendatang. Untuk menyaksikan aksi kru bertahan lain, "Street Woman Fighter" dapat disaksikan setiap hari Selasa malam.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts