Rating 'Street Woman Fighter' Bikin Pemirsa Takjub, Disebut Bagaikan Drama
Mnet
TV
Demam Street Woman Fighter

Perolehan rating 'Street Woman Fighter' saat eliminasi pertama berhasil mengundang decak kagum pemirsa. Angka pencapaian ratingnya disebut-sebut seperti drama.

WowKeren - Sejak diumumkan, "Street Woman Fighter" mencuri perhatian karena menunjuk Kang Daniel sebagai MC. Namun belakangan ini, program tersebut justru menjerat penonton lewat daya tariknya sendiri.

Program survival kru tari pertama Mnet ini menjadi topik hangat karena konten di dalamnya berikut dengan kontroversi yang mengikuti. Menurut Nielsen Korea pada Rabu (15/9), "Street Woman Fighter" meraih rating pemirsa dengan rata-rata 3,6 persen dan memuncak di angka 4,2 persen. Secara khusus, program ini ditonton paling banyak di kawasan metropolitan.

Dengan demikian, "Street Woman Fighter" telah memecahkan rekor rating tertingginya sejak ditayangkan Agustus lalu. Pada episode Selasa (14/9), program ini mengeliminasi salah satu tim kontestan. Ironisnya, dengan keluarnya WAYB maka salah satu kontestan terpopuler program ini ikut tersingkir.

Terlepas dari berbagai kontroversinya, netter menanggapi pencapaian rating "Street Woman Fighter" dengan terkagum-kagum. Meski reaksi takjub ini menjadi salah satu ramalan netter yang terwujud; tentang rating tinggi program tersebut. Bahkan beberapa netter menyebutkan variety show ini hampir seperti drama saja.


Rating \'Street Woman Fighter\' Bikin Pemirsa Takjub, Disebut Bagaikan Drama

Source: Instiz

"Wah, gila," komentar salah satu netter. "Wah, itu luar biasa," sahut netter lain. "Wah, 4,2 persen," imbuh seorang netter. "Ini seperti sebuah drama, luar biasa," sambung yang lain.

Sebelumnya, "Street Woman Fighter" semakin mendulang banyak perhatian sejak teaser episode pertamanya dirilis. Atas intensnya interaksi antara para kontestan, netter berpendapat bahwa prorgam ini bagaikan versi dancer dari "Unpretty Rapstar". Pasalnya, di episode pertama saja BoA sebagai MC sudah mendapati ucapannya dipotong oleh salah satu kontestan. Selain itu salah satu kontestan Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE juga menjadi perhatian karena beberapa kali terekam sedang menangis dalam program ini.

Namun belum lama ini "Street Woman Fighter" menuai kontroversi karena sudah menggunakan azan sebagai pengganti musik pengiring. Selain itu, eliminasi pertama program ini juga membuat netter kembali bersuara lantaran sistem penyisihan yang tidak rasional.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dapat disaksikan setiap hari Selasa malam. Program ini juga akan memberikan hadiah sebesar 50 juta won (Rp 600 juta).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts