Kim Go Eun Ungkap Alasan Setuju Perankan Karakter Unik di 'Yumi's Cells'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers belum lama ini, Kim Go Eun mengungkap alasan utamanya membintangi drama tvN yang berjudul 'Yumi's Cells'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Saat menghadiri konferensi pers "Yumi's Cells" pada Selasa (14/9), Kim Go Eun mengungkap alasan utamanya setuju membintangi drama ini. Kim Go Eun mengaku tertantang untuk memerankan karakter yang memiliki kehidupan tidak biasa.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selama wawancara, Kim Go Eun mengaku yakin membintangi drama ini setelah membaca webtoon aslinya. Sebab dia tertarik untuk menggambarkan karakter Yumi yang cukup unik.

Dia berkata, "Ketika aku berdebat apakah akan muncul dalam drama, aku mulai membaca webton aslinya. Tidak mudah menemukan karakter yang menjalani kehidupan biasa dan terasa menyegarkan melihat sel Yumi mengekspresikan pikirannya yang tak terhitung jumlahnya, bukan dirinya."


Kim Go Eun kemudian mengungkap beberapa pesona menarik yang dimiliki oleh karakternya. Dia menuturkan, "Dalam hal cinta, Yumi adalah orang yang jujur dan dia tidak peduli dengan harga dirinya."

"Aku pikir sangat menarik bagaimana dia melakukan yang terbaik dalam hal cinta. Ada banyak elemen kecil dalam cerita yang dapat kuhubungkan dan aku sangat nyaman saat berakting," imbuhnya.

Selain Kim Go Eun, sutradara Lee Sang Yeob yang turut hadir di konferensi pers turut mengungkap alasannya menjadikan "Yumi's Cells" dalam beberapa season. Selain itu, dia juga mengungkap fokus season 1 drama ini.

Sutradara menjelaskan, "Karena webtoon aslinya sendiri cukup panjang, kupikir akan sulit untuk memasukkan semuanya dalam satu season. Season 1 akan memperkenalkan sel Yumi dan fokus pada romansanya dengan Woong (Ahn Bo Hyun)."

Sementara itu, "Yumi's Cells" dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru