Sooyoung SNSD Cs Tampil Bareng Tim 'Street Woman Fighter' Picu Perdebatan
YouTube
TV
Demam Street Woman Fighter

Dalam episode mendatang 'Street Woman Fighter', tim WANT tampil bersama Yves LOONA, Yoojung Weki Meki dan Lee Young Ji. Sedangkan HOOK berkolaborasi dengan Sooyoung SNSD.

WowKeren - "Street Woman Fighter" episode pekan depan, Selasa (21/9) bakal memasuki persaingan baru. Sebelumnya, program survival Mnet bagi para penari ini telah mengeliminasi tim WAYB yang dipimpin oleh Noze.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan penampilan ketujuh tim yang bersaing dalam babak, "Mega Crew Mission". Misi ini akan mengombinasikan perolehan voting global dengan juri "Street Woman Fighter". Tim dengan poin terendah akan tereliminasi.

Yang menarik dalam persaingan kali ini, beberapa tim mengundang idol sebagai bintang tamu yang ikut tampil bersama mereka. Tim WANT tampil bersama Yves LOONA, Yoojung Weki Meki dan Lee Young Ji. Sedangkan HOOK berkolaborasi dengan Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

Namun kemunculan beberapa idol yang membantu tim "Street Woman Fighter" ini ramai memicu perdebatan online. Fans internasional sangat mendukung keputusan untuk membawa idol ke babak berikutnya, terutama karena beberapa perserta yang memandang rendah Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE karena dirinya seorang idol.


Di sisi lain, netizen Korea tidak puas dengan hal ini. Banyak yang tidak setuju ketika pertunjukan lebih fokus pada para idol daripada penari padahal ini adalah program tentang penari profesional. Yang lain berpendapat bahwa memiliki idol di satu tim akan menarik lebih banyak like dan views, yang mengarah ke ketidakadilan terhadap tim lain.

"Views dan like menjadi salah satu yang dievaluasi jadi ini tampaknya tidak adil, bukan begitu?" tulis seorang netizen. "Aku benar-benar tidak suka ini. Selain itu, mereka menempatkan idol sebagai penari utama dalam kompetisi tentang penari profesional," imbuh yang lain.

"Ini adalah program yang didedikasikan untuk penari sehingga mereka harus menjaga agar panggung tetap penuh dengan penari saja. Mnet, apa yang kamu lakukan," sahut lainnya. "Suasana 'Street Woman Fighter' telah banyak berubah. Itu tidak bagus lagi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts