Jungkook BTS Serahkan Hak Milik Apartemen ke Kakak Laki-Laki Dinilai So Sweet Banget
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Keputusan Jungkook BTS untuk memberikan kepemilikan apartemennya di daerah Yongsan City Park kepada sang kakak laki-lakinya menuai beragam komentar dari penggemar.

WowKeren - Hasil jerih payah setelah bekerja keras tentunya akan dinikmati untuk diri sendiri maupun keluarganya. Seperti yang dilakukan oleh Jungkook kepada kakak kandung laki-lakinya yang baru-baru ini dilaporkan bahwa telah menyerahkan hak kepemilikan apartemennya.

Dilaporkan bahwa pada Kamis (16/9), anggota BTS (Bangtan Boys) satu ini menyerahkan kepemilikan apartemennya di Yongsan City Park yang ia beli kembali pada tahun 2019 kepada kakak laki-lakinya. Diketahui bahwa di bulan Juli 2018 Jungkook membeli apartemen pertamanya di Seoul Fores Trimage di Sungsu-dong.

Apartemen pertamanya itu dilaporkan merupakan sebuah unit di lantai 17 dengan harga 1,95 juta won atau senilai Rp 23 juta. Kemudian, pada Juli 2019 Jungkook dilaporkan membeli apartemen keduanya di Yongsan City Park dimana menjadi unit lain di lantai 17 seharga 2,98 juta won atau sekitar Rp 36 juta.

Namun, pada Oktober 2020, Jungkook menjual apartemennya di Seoul Forest Trimage seharga 2,05 juta won atau setara dengan Rp 24 juta. Hal ini menandakan jika Jungkook hanya memiliki satu apartemen yang merupakan atas namanya yang berada di Yongsan City Park.


Akan tetapi, Jungkook memutuskan untuk menyerahkan kepemilikan apartemennya itu kepada sang kakak. Dilaporkan bahwa keputusan ini sudah diserahkan oleh Jungkook pada bulan Desember tahun 2020 lalu, namun tidak diketahui secara jelas alasan idola kelahiran tahun 1997 ini melakukannya.

Aset properti ini tercatat telah naik di harga pasar apartemen yang diperkirakan 4 juta won atau setara dengan Rp 48 juta. Fitur unit apartemen tersebut terdiri dari ruang tamu, dapur, ruang makan, 4 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.

Bukan hanya seberapa fantastisnya harga apartemen itu saja yang menjadi fokus penggemar Jungkook. Melainkan keputusannya memberikan hak milik kepada kakaknya merupakan contoh yang terpuji. Jungkook dinilai sangat loyal dan mengutamakan keluarganya meski menjadi superstar.

Oleh karena itu, ia menerima pujian dari penggemarnya karena kehangatan Jungkook kepada sang kakak. "Betapa manisnya Jungkook memberikan apartemen itu dengan mudah kepada kakaknya," komentar penggemar. "Jungkook yang kita kenal seperti bayi menunjukkan sikap dewasanya dengan ini," tulis komentar penggemar memuji.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts