Karakter Honey Lee Alami Kecelakaan, Tim 'One the Woman' Beri Spoiler Penting untuk Episode Perdana
SBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'One the Woman', tim produksi merilis foto adegan karakter Honey Lee sekaligus memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode perdana "One the Woman" pada Jumat (17/9) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Honey Lee serta memberi bocoran singkat untuk menarik minat pemirsa.

"One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Sedangkan Lee Sang Yoon berperan sebagai putra konglomerat bernama Han Seung Wook yang gagal move on dari cinta pertamanya, Kang Mi Na.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jo Yeon Joo terlihat sedang menghadapi krisis besar di tempat parkir Hotel Hanju. Dia menatap bayangannya di jendela pos keamanan tempat parkir dan menatap sesuatu dengan mata terkejut.

Tak lama setelah itu, sebuah mobil melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi. Karena itulah mobil tersebut akhirnya menabrak Jo Yeon Joo dengan cukup keras hingga menghancurkan pos keamanan.


Karakter Honey Lee Alami Kecelakaan, Tim \'One the Woman\' Beri Spoiler Penting untuk Episode Perdana

Source: SBS

Menurut tim produksi, Honey Lee melakukan yang terbaik selama syuting adegan tersebut. Sebab dia berkomunikasi dengan sutradara dan anggota staf untuk menyempurnakan dialog dan gerakan dengan pengaturan waktunya.

Begitu syuting dimulai, Honey Lee menarik perhatian orang-orang dengan penampilan emosionalnya yang dramatis. Karena itulah dia bisa menggambarkan situasi berbahaya tersebut dengan sempurna.

Selain itu, tim produksi menyatakan bahwa adegan kecelakaan Jo Yeon Joo tersebut merupakan titik penting di awal drama. Sebab adegan ini menandai dimulainya transformasi Jo Yeon Joo menjadi Kang Mi Na.

Tim produksi berkomentar, "Ini adalah adegan penting di mana Jo Yeon Joo menjadi Kang Mi Na. Tolong awasi 'One the Woman' yang tayang perdana pada 17 September yang akan memberikan katarsis mendebarkan di hari Jumat dan Sabtu di paruh kedua tahun 2021."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru