Park Gyu Young dan Kim Min Jae Ungkap Rasanya Reuni di 'Dali and Cocky Prince'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Dali and Cocky Prince' pada Kamis (16/9), Park Gyu Young dan Kim Min Jae mengungkap bagaimana perasaannya reuni di drama ini.

WowKeren - Drama KBS "Dali and Cocky Prince" menggelar konferensi pers pada Kamis (16/9) hari ini. Dalam kesempatan ini, Kim Min Jae dan Park Gyu Young berbicara tentang chemistry-nya dengan satu sama lain.

"Dali and Cocky Prince" sendiri menandai proyek reuni keduanya. Sebab pada tahun 2017 lalu mereka pernah beradu akting dalam film berjudul "Love+Sling". Karena sudah saling mengenal, mereka merasa nyaman begitu dipasangkan dalam drama ini.

Kim Min Jae berkata, "Rasanya nyaman bisa bertemu lagi setelah sekian lama. Berkat kenyamanan itu, tingkat konsentrasi kami saat syuting juga semakin tinggi. Kami banyak ngobrol dan memberikan pengertian satu sama lain selama syuting."

Park Gyu Young mengungkapkan hal senada. Menurutnya, suasana di lokasi syuting selalu terasa menyenangkan karena Kim Min Jae kerap membantunya.


Park Gyu Young memaparkan, "Ini bukan pertama kalinya kami bertemu. Tapi ini pertama kalinya kami beradu akting dengan durasi yang panjang."

"Di lokasi syuting, Kim Min Jae adalah orang yang lembut dan fleksibel. Selain itu, dia juga punya power tersendiri. Aku menerima banyak bantuan darinya, sehingga syuting terasa lebih menyenangkan."

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" adalah drama baru tentang romansa antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dali (Park Gyu Young). Jin Mu Hak digambarkan sebagai pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan, tapi sangat banyak akal dan pandai mencari nafkah.

Kim Dali memiliki kepribadian yang sangat kontras. Sebab dia adalah seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, namun tidak tahu bagaimana cara menjaga dirinya sendiri.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Yool ini akan mulai tayang pada 22 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts