Lee Jung YGX Diserang Haters Usai Tim Noze WAYB Tereliminasi Dari 'Street Woman Fighter'
Instagram
TV
Demam Street Woman Fighter

Lee Jung yang timnya YGX memperoleh skor paling tinggi diminta menentukan tim yang akan masuk babak eliminasi. Ia tampak terkejut ketika mendapat keistimewaan itu.

WowKeren - Episode terbaru "Street Woman Fighter" sukses mengejutkan penonton karena tim WAYB. Diketahui bersama, tim yang dipimpin oleh Noze tereleminasi itu kalah setelah melakukan duel dance dengan CocaNButter.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan 4 tim yang kalah dalam persaingan yakni WAYB, HolyBang, WANT dan CocaNButter. MC "Street Woman Fighter", Kang Daniel mengatakan bahwa CocaNButter secara otomatis masuk dalam babak eliminasi karena meraih skor terendah.

Namun lawan CocaNButter ditentukan oleh Lee Jung yang timnya YGX memperoleh skor paling tinggi. Cewek cantik itu pun tampak terkejut diminta menentukan tim yang masuk babak eliminasi. Kang Daniel memberi waktu satu menit untuk Lee Jung berdiskusi dengan timnya.

Lee Jung akhirnya memilih WAYB sebagai lawan CocaNButter. Dalam persaingan babak eliminasi, trio juri "Street Woman Fighter" memutuskan tim WAYB kalah melawan CocaNButter dan terpaksa dieliminasi.


Namun karena eliminasi ini, Lee Jung pun mendapat serangan dari haters yang menyalahkannya sebagai penyebab WAYB tereleminasi karena dianggap sudah tahu bahwa tim itu akan kalah melawan kekuatan tim CocaNButter.

Masalah ini menyebabkan penggemar saling beradu argumen. "Jangan salahkan Lee Jung," bela seorang fans. "Kalian harus menerima bahwa individu yang tersingkir tidak selalu lebih buruk. Penting untuk memiliki keberuntungan di setiap pertandingan. Kompetensi adalah faktor penting, tetapi keberuntungan juga diperlukan," sambung yang lain.

"Semua orang berkomentar bahwa mereka menyesal tidak melihat Noze yang cantik di acara itu lagi, tetapi lebih disayangkan kami tidak dapat melihat banyak anggota lain tampil. Tim WAYB benar-benar bagus tetapi tidak dikenali, LeeSu, Gyurian semuanya mengesankan tetapi sangat disayangkan. Jika Mnet terus memainkan permainan semacam ini, itu hanya akan membuat orang-orang dan tim yang berpartisipasi merasa sedih dan menyesal," pungkas fans lainnya.

Setelah episode terbaru "Street Woman Fighter" tayang, Noze menuliskan pesan di akun Instagram pribadinya. "Semuanya, terima kasih telah mendukungku. Itu adalah kesempatan besar yang akan membantu kami tumbuh lebih kuat," tulis Noze.

"Untuk anggota WAYB, yang selalu mengikuti jejakku tanpa mengeluh, terima kasih banyak. Kalian melakukan pekerjaan yang hebat. Ini bukanlah akhir. Mari kita anggap ini sebagai dasar yang kokoh dan terbang lebih tinggi lagi," imbuh Noze.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts