Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin Cs Misterius di Poster, 'Reflection of You' Ungkap Detail Karakter
TV

JTBC merilis poster di mana karakter-karakter 'Reflection of You' diungkap barang sedikit. Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin dkk tampak misterius dan menyimpan sesuatu tersembunyi

WowKeren - "Reflection of You" baru saja meluncurkan poster individual untuk masing-masing karakter utama berikut detailnya. Drama JTBC mendatang ini mempertemukan akting aktris senior Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin yang sedang naik daun karena "Hospital Playlist".

Drama ini akan mengikuti kisah Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) yang tumbuh di tengah kemiskinan namun kini menjalani kehidupan sukses. Bahkan keluarganya bahagia dan kaya harta. Meski perjalanan hidupnya inspiratif, Jung Hee Joo masih menyimpan perasaaan hampa tentang bergulirnya waktu.

Di sisi lain, Goo Hae Won (Shin Hyun Bin) tumbih dengan masa muda yang indah. Akan tetapi, ia sangat terluka karena pertemuan singkatnya dengan Jung Hee Joo dan semakin parah seiring berjalannya waktu. "Reflection of You" akan mengangkat kisah perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam yang mengikuti pertemua nmereka.

Pada poster yang baru dirilis di media sosial resmi JTBC, keempat aktor utama berpose dalam poster hitam putih dengan percikan warna menambah kesan misterius. Poster pertama milik Jung Hee Joo di mana ia menoleh sedikit dengan sorot mata berkilat gugup. Jung Hee Joo adalah pelukis dan penulis esai yang sukses, tapi ekspresinya tak terbaca. Pertanyaan pada poster berbunyi, "Mengapa kamu datang menemuiku?"


Selanjutnya poster kedua menampilkan Goo Hae Woon yang menatap ke depan dengan sorot mata hampa. Ia memancarkan aura misterius, perjuangannya sebagai sosok manusia dengan masa muda cemerlang tapi jatuh tanpa kendali juga menarik untuk disimak. Dalam poster tersebut ada pertanyaan bertuliskan, "Apakah kamu mengenaliku?"

Kemudian ada Seo Woo Jae (Kim Jae Young) yang terlihat tenang namun cemas melirik ke suatu arah pada posternya. Tulisan yang disematkan mengisyaraktan masa lalu rahasia. "Apakah kita tidak bahagia saat ini?" bunyi tulisan tersebut.

Terakhir, Ahn Hyun Sung (Choi Won Young) sebagai suami perhatian Jung Hee Joo yang berasal dari keluarga kaya. Dalam poster tersebut ia sedang menatap sesuatu dengan sedikit muram dan alis berkerut seolah sedang sedih. Mengisyaratkan bahwa ia sudah menutup mata atas kebenaran tertentu, pada posternya terdapat tulisan, "Katakan saja padaku suatu kebohongan."

Sementara itu, "Reflection of You" akan disiarkan perdana pada 13 Oktober mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel