Kompak Banget, Yoo Jae Seok Dan Para Artis Dari Agensi Sama Buat Program Variety Show Baru
INSTAGRAM/6_s_e_n_s_e
TV

Agensi Yoo Jae Seok Antenna dilaporkan tengah menggarap acara variety show terbaru bersama Kakao TV dimana akan menjadi program yang menyegarkan sekaligus edukatif,

WowKeren - Berbagai acara variety show yang bertujuan menghibur pemirsanya terus berinovasi. Termasuk salah satunya agensi dari Yoo Jae Seok yang secara inisiatif membuat sebuah acara baru bersama para artis di bawah naungannya.

Pada Kamis (16/9), pihak agensi Antenna yang menaungi berbagai artis ternama mengumumkan kabar terbaru bahwa akan menciptakan program variety show baru khusus untuk para artisnya. Dilaporkan bahwa Kakao TV akan melaunching variety show baru tersebut di bawah stasiun siarannya.

Diketahui bahwa variety show ini akan dibintangi oleh Yoo Jae Seok, Lucid Fall, Park Sae Byeol, Jung Jae Hyung, Paperstone dan Kwon Jin Ah. Tidak ketinggalan penyanyi Sam Kim, Lee Jin Ah, Jung Seunghwan, Jukjae, Yoon Seok Cheol dan Seo Dong Hwan.

Bahkan CEO agensi ini yakni Yoo Hee Yeol juga akan hadir di acara variety show terbaru berjudul "Antenna TV: Messy Antenna" ini. Melalui unggahan perdananya, pihak Antenna membagikan teaser posternya di Instagram resminya.


Tampak tertulis bahwa acara ini merupakan serial original Kakao TV. Acara ini dirilis perdana pada pukul 17.00 pada 1 Oktober mendatang. Diketahui bahwa acara ini akan tayang setiap Senin dan Jumat dimana para anggotanya akan bermain-main dalam variety berbasis kekeluargaan ini.

Mendengar kabar ini, netizen pun berkomentar tentang kehadiran Yoo Jae Seok yang selama ini menyandang status MC Nasional. Menurut netizen, acara ini akan menjadi semakin seru jika ada MC kondang satu ini meski ia terbilang baru bergabung di agensi itu.

"Aku sangat menantikannya, tolong beri hiburan yang positif," komentar penggemar. "Seunghwan kami sangat imut. Aku sangat menantikannya," tutur netizen lainnya. "Aku benar-benar menantikan betapa menyenangkannya itu," komentar netizen. "Ini akan menjadi tayangan yang menyegarkan, aku suka ini," tulis komentar netizen.

Sementara itu, agensi Antenna telah berdiri sejak tahun 1997 oleh Yoo Hee Yool. Agensi ini tidak hanya menampung para selebriti tetapi juga banyak musisi yang bernaung di sini.

(wk/wahy)

You can share this post!