Kim Yoo Jung Minta Dipeluk Ahn Hyo Seop Saat Syuting Adegan Romantis di 'Red Sky'
SBS
TV

Video dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop yang mendiskusikan bagaimana menggambarkan adegan di mana Ha Ram menyelamatkan Hong Chun Gi dari bahaya.

WowKeren - "Red Sky" kembali memuaskan rasa penasaran penonton dengan menghadirkan video di balik layar terbaru. Drama SBS ini menceritakan tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Hong Chun Gi bakal terlibat cinta segitiga dengan peramal buta Ha Ram (Ahn Hyo Seop), yang mampu membaca permulaan meskipun kehilangan penglihatannya dan Pangeran Yangmyeong (Gong Myung) yang romantis dan berjiwa bebas, seorang pecinta seni yang jatuh cinta pada Hong Chun Gi.

Video di balik "Red Sky" dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop yang mendiskusikan bagaimana menggambarkan dengan sempurna adegan di mana Ha Ram menyelamatkan Hong Chun Gi dari bahaya.

Sutradara menyarankan Ahn Hyo Seop menyeret Kim Yoo Jung ke arahnya, tapi sang aktris cantik menyarankan agar pria itu menariknya dan memeluknya. Ahn Hyo Seop menyukai ide itu dan sutradara bercanda bahwa dia awalnya akan membuatnya menyeretnya ke arahnya dengan tongkatnya.


Kim Yoo Jung tertawa menambahkan, "Kamu harus memperlakukanku dengan berharga!" Aktris kelahiran tahun 1999 itu penuh dengan ide tentang bagaimana menggambarkan adegan tersebut dengan lebih romantis.

Staf "Red Sky" mendengarkan saran Kim Yoo Jung dan mengoordinasikan gerakan dengannya. Begitu syuting dimulai, Ahn Hyo Seop mengikuti arahan baru dan ada beberapa kesalahan di sana-sini, tetapi pada akhirnya, mereka mampu menciptakan adegan manis di mana Ha Ram melindungi Hong Chun Gi.

Gong Myung juga muncul untuk syuting adegan kontes seni. Dia dengan sempurna bertukar dialog dengan Ahn Hyo Seop tetapi bergoyang gelisah di akhir. Gong Myung bercanda menegur staf di tanah yang memeganginya untuk memperbaiki posisinya dengan mengatakan, "Berapa banyak yang kamu tarik padaku?" Kim Yoo Jung meminta maaf dan menambahkan, "Tidak apa-apa. Aku benar-benar terkejut!"

Sementara itu, "Red Sky" tayang setiap Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu belum lama ini mencetak rating tertinggi menembus 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts