Beredar Foto Taemin SHINee Sedang Jalani Wajib Militer, Wajah Segar Kelewat Bening
INSTAGRAM/shinee
Selebriti

Taemin SHINee yang bergabung dalam band militer setelah menjalani tugas wamilnya baru-baru ini memukau pemirsanya melalui penampilannya dalam konser militer di The Seoul National Cemetery Concert

WowKeren - Sejak ditugaskan untuk menjalani wajib militer, Taemin SHINee berkomitmen untuk tetap berfokus dalam kegiatan pengabdiannya itu. Namun, belum ada satu tahun bergabung di kemiliteran para penggemarnya telah merindukan sang idolanya.

Terungkap bahwa pada Kamis (16/9), administrasi militer merilis beberapa foto di blog mereka dengan artikel berjudul "Taemin SHINee yang menjadi anggota band militer, lokasi syuting untuk 30 Tanya Jawab". Dalam foto-foto tersebut, Taemin memamerkan tampilan yang lebih dewasa dengan seragam militernya. Foto Taemin memberi hormat, memindai lembaran musik hingga bermain piano memberikan gambaran yang menyenangkan bagi penggemarnya.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Melihat pemandangan ini, para penggmarnya langsung berdiskusi di komunitas online seperti Twitter untuk membahas penampilan kharismatik Taemin. "Aku senang dia terlihat baik-baik saja. Taemin, jaga kesehatan, ya," tutur seorang penggemar. "Dia terlihat sangat menonjol di sana," komentar penggemar lainnya. "Wajah Taemin tampak berseri-seri. Aku senang jika dia juga senang berada di sana," tulis komentar penggemarnya.


Seperti diketahui, Taemin berangkat wajib militer di akhir bulan Mei setelah ia merilis album solonya. Taemin menjadi anggota SHINee terakhir yang menjalani tugas wajib militernya setelah Minho.

Sebelum keberangkatannya di wajib militer, Taemin sering menyapa penggemarnya dan berbicara tentang keputusannya memilih masuk ke band militer selama bertugas di kemiliteran.

"Aku biasanya menikmati lagu, dan aku juga berpromosi sebagai penyanyi di masyarakat sipil. Jadi, aku akhirnya mendaftar ke band militer yang menurutku paling cocok untukku," ungkap Taemin dalam ucapannya sebelumnya. "Selama liburan pertamaku, aku ingin melihat keluarga dan hewan peliharaanku. Aku juga sangat merindukan penggemarku," tutur Taemin kepada penggemarnya beberapa bulan yang lalu.

Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa Taemin bersama Sungjae BTOB hingga Ricky Teen Top tampil bersama di konser militer di The Seoul National Cemetery Concert pada 10 September lalu. Mereka tampil sebagai formasi band militer yang sukses memukau penontonnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts