Manisnya Song Hye Kyo Balas Kirimi Hadiah Spesial ke Lokasi Syuting Kim Hee Sun
INSTAGRAM/kyo1122, lovely.katie.k
Selebriti

Kedua sahabat yang tengah disibukkan dengan masing-masing drama terbarunya kembali menunjukkan dukungan satu sama lain dimana giliran Song Hye Kyo yang memberi kejutan untuk Kim Hee Sun.

WowKeren - Sebagai seorang sahabat, saling mendukung dalam karier masing-masing merupakan hal positif yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi jika memberikan perhatian lebih seperti mengirimi sesuatu yang bermanfaat untuk sahabatnya tentu akan menjadi harmonis dan terjalin secara baik-baik saja.

Seperti yang dilakukan dalam pershaabatan antara Song Hye Kyo dan Kim Hee Sun yang sudah lama terjalin dengan baik. Kedua sahabat ini kerap memperlihatkan kedekatan mereka dalam beberapa momen.

Kini, interaksi manis keduanya kembali ditunjukkan ketika Kim Hee Sun mengunggah foto baru di Instagram-nya. Pada Kamis (16/9), Kim Hee Sun mengungkapkan di Instagram bahwa Song Hye Kyo telah dengan serius mengirim truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Netflix mendatang yang dibintanginya berjudul "The Bride of Black" (judul sementara).

"Hye Kyo yang memiliki wajah cantik dan hati yang cantik. Aku akan bekerja lebih keras setelah makan sesuatu yang manis. Terima kasih, dongsaeng sayang,," tulis Kim Hee Sun di keterangan fotonya. Dalam foto tersebut, Kim Hee Sun dengan senang hati berpose dengan hadiah Song Hye Kyo.


Di sebelah truk itu, terlihat ada spanduk yang menampilkan pesan penuh kasih dari Song Hye Kyo. "Aku mendukung unnie Hee Sun-ku yang cantik dan para pemain serta kru 'The Bride of Black'!" Unggahan ini kemudian mendapat tanggapan balik dari Song Hye Kyo dimana ia berkomentar di bawahnya.

"Bersenang-senanglah, unnie," tulis Song Hye Kyo berkomentar. Ini bukan pertama kalinya keduanya saling mengirim truk makanan ke lokasi syuting masing-masing. Sebelum Song Hye Kyo mengirimi Kim Hee Sun truk makanan ke lokasi syutingnya baru-baru ini, terlihat bahwa Kim Hee Sun juga mengiriminya truk kopi.

Terungkap bahwa Kim Hee Sun bersama Song Yoon Ah menunjukkan dukungan yang manis untuk teman dekatnya itu, Seperti diketahui, Song Hye Kyo belakangan ini disibukkan dengan drama barunya berjudul "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan) yang mana dijadwalkan tayang perdana pada bulan November tahun ini.

Sementara itu, drama baru Kim Hee Sun "The Bride of Black" berkisah tentang perusahaan informasi pernikahan untuk kelas atas. Disini, Kim Hee Sun akan beradu akting bersama Lee Hyun Wook dan Cha Ji Yeon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait