Visual V BTS di Blue House Bikin Silau, Disebut Konstruksi Nasional
Selebriti

Video dan foto para member BTS diposting di situs resmi Blue House. Foto close-up V menarik perhatian karena visualnya yang bersinar, bahkan saat ia mengenakan masker hitam.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) ditunjuk sebagai utusan khusus untuk diplomasi publik dan generasi mendatang oleh Presiden Moon Jae In dan mengunjungi Blue House (c=Cheongwadae) pada 14 September 2021 untuk mengambil surat pengangkatan. Visual V menjadi perbincangan netizen.

Video dan foto para member BTS diposting di situs resmi Blue House dan di akun media sosial resmi grup. Di antara mereka, foto close-up V menarik perhatian karena visualnya yang bersinar, bahkan saat ia mengenakan masker hitam.

Visual Tampan V BTS di Blue House Bikin Silau, Disebut Konstruksi Nasional

Source: KBizoom

Salah satu outlet media bahkan memposting video V dengan judul yang mengatakan "tidak perlu keterangan" sebagai cara cerdas untuk mengekspresikan kegamuman mereka pada pemilik nama Kim Taehyung itu. Netizen tidak bisa untuk tidak memuji visualnya yang bersinar dan menyilaukan.


"Peri yang menarik penggemar dari Blue House," komentar netizen. "Apakah dia utusan khusus untuk budaya atau utusan khusus untuk visual?" tambah netizen lain. "Apakah dia baru saja syuting film mata-mata di Blue House?" tulis netizen.

"Wajahnya sudah diplomatis. Kim Taehyung adalah raja promosi nasional," puji netizen. "Apakah itu di kuil, istana, atau Blue House, ketampanannya adalah konstruksi nasional," sahut yang lain. "Dia mengubah Blue House menjadi runaway," pungkas lainnya.

BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Tahun lalu di acara online PBB, V dengan tulus membagikan pemikirannya tentang dampak pandemi COVID-19 pada hidupnya dan menyampaikan pesan positif kepada para penggemar untuk memberi mereka kenyamanan dan harapan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts