Saking Dekatnya Sampai Pernah Digosipkan Pacaran, Gong Yoo dan Kang Dong Won Ternyata Keluarga
Selebriti

Hubungan Gong Yoo dan Kang Dong Won tidak berakhir hanya sebagai sahabat dekat, tetapi lebih lanjut terungkap bahwa sejarah keduanya berawal dari kakek mereka.

WowKeren - Gong Yoo dan Kang Dong Won bisa dibilang adalah dua aktor populer saat ini karena mereka terus mempertahankan popularitas dari tahun ke tahun. Siapa sangka kalau dua aktor papan atas tersebut memiliki hubungan yang sangat istimewa yang baru-baru ini diungkap acara "TMI News" yang ditayangkan Mnet.

Segmen tersebut dimulai dengan menjelaskan bagaimana kedua aktor tampan itu bertemu, jauh sebelum mereka menjadi bintang. "Sebelum mereka debut sebagai aktor, mereka berdua bekerja sebagai model dan di sanalah mereka memulai persahabatan mereka. Dengan masuknya Jo In Sung, ketiganya dikenal sebagai teman baik," ujar "TMI News".

Namun, hubungan Gong Yoo dan Kang Dong Won tidak berakhir hanya sebagai sahabat dekat, tetapi lebih lanjut terungkap bahwa sejarah keduanya berawal dari kakek mereka. Setelah panggilan telepon dengan ayahnya pada 2004, saat itulah Kang Dong Won mengetahui bahwa sahabat kakeknya berasal dari garis keluarga Gong.

"Setelah panggilan telepon dengan ayahnya pada tahun 2004, Kang Dong Won mengetahui bahwa sahabat kakeknya berasal dari keluarga Gong. Di sanalah dia mengetahui tentang sahabat masa kecil kakeknya, yaitu kakek Gong Yoo," lanjut "TMI News".

Tapi itu belum semuanya. Ketika hubungan yang mengejutkan dan terjalin antara kedua aktor terus terungkap, terungkap lebih lanjut bahwa keduanya sebenarnya memiliki hubungan keluarga. "Saudara kandung orang tua Gong Yoo dan Kang Dong Won akhirnya menikah satu sama lain," ujar "TMI News".


Untuk menyederhanakan situasi, ini berarti keluarga Gong Yoo dan Kang Dong Won sebenarnya adalah besan satu sama lain. Persahabatan keduanya bahkan masuk ke dalam hubungan profesional mereka, karena terungkap bahwa penampilan Kang Dong Won di "Peninsula", sekuel dari "Train to Busan", semuanya berkat Gong Yoo.

"Mereka juga melanjutkan takdir khusus mereka dengan penampilan Kang Dong Won di 'Peninsula.' Terungkap bahwa setelah meninjau naskah untuk 'Peninsula,' Gong Yoo secara pribadi menyarankan Kang Dong Won untuk peran tersebut kepada sutradara," ungkap "TMI News".

Dan sementara kedua aktor ini tidak dapat sering bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, "TMI News" berbagi bahwa persahabatan mereka berhasil tetap lebih dekat dari sebelumnya. Namun, ada satu titik dalam persahabatan dekat mereka yang justru memunculkan beberapa rumor menarik.

Apa rumor itu, kalian mungkin bertanya. Gong Yoo dan Kang Dong Won sangat dekat sehingga mereka pernah memicu rumor gay. "Mereka begitu dekat, pada kenyataannya, keduanya memicu rumor gay pada satu titik dalam persahabatan mereka," jelas "TMI News".

Dan sementara desas-desus tiba-tiba seperti itu mungkin mengejutkan siapa pun, Gong Yoo dilaporkan mengikutinya dan merespons dengan cara terbaik. "Setelah mendengar tentang rumor tersebut, Gong Yoo mengirim pesan kepada Kang Dong Won, 'Sayang kamu sedang apa?'" lanjut "TMI News".

Segmen ini mengakhiri laporan mereka dengan membagikan harapan yang pernah diminta oleh Gong Yoo sendiri. "Dalam sebuah wawancara, Gong Yoo pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil dalam sebuah produksi bersama dengan Kang Dong Won dan Jo In Sung di masa depan," tutup "TMI News".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts