Demi Nikah, Marthino Lio Jadi Mata-mata Perselingkuhan di Film 'Detektif Jaga Jarak'
Instagram/marthinolio
Film

Film 'Jaga Jarak' akan disutradarai penulis skenario 'Guru-guru Gokil' sekaligus peraih Piala Citra FFI 2017 untuk 'Night Bus'. Meski judulnya serius, film ini sebenarnya bergenre komedi lho!

WowKeren - Di tengah pandemi Covid-19 yang tidak dapat diprediksi, perfilman Indonesia terus bergeliat. Seven Sunday Films mengumumkan kolaborasinya dengan Temata Studios untuk membuat film berjudul "Detektif Jaga Jarak" yang direncanakan tayang pada Februari 2021.

Bukan action, film "Detektif Jaga Jarak" rupanya bergenre komedi. Rahabi Mandra yang sebelumnya menulis skenario untuk "Guru-guru Gokil" akan menyutradarai film "Detektif Jaga Jarak".

"Kami sudah lama ingin membuat film komedi, kemudian Rahabi Mandra (Abi) datang dengan ide ceritanya," kata Rodney Louis Vincent selaku produser mengutip dari Kompas. "Setelah berdiskusi, kami sepakat bahwa idenya menarik untuk difilmkan."

Film yang dibintangi Marthino Lio, Bima Sena, Hana Malasan, Tubagus Ali, dan Givina Lukita ini telah mulai syuting sejak 11 September lalu. Film yang juga akan menyuguhkan penampilan spesial Debby Sahertian dan Unang Bagito ini akan melaksanakan syuting dengan protokol kesehatan ketat selama 15 hari di Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, Marthino Lio tertarik membintangi film "Detektif Jaga Jarak" karena disutradari Rahabi Mandra. Seperti diketahui, Rahabi Mandra sempat dianugerahi penghargaan sebagai Penulis Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2017 untuk film "Night Bus".


"Detektif Jaga Jarak" menceritakan seorang konsultan pernikahan bernama Almond Surendra (Marthino Lio). Ia selalu gigih mempertahankan rumah tangga para klien.

Almond Surendra dikisahkan ingin menikahi sahabat masa kecilnya yang bernama Arum (Givina Lukita). Orangtua Arum pun sudah mendesak sang putri untuk segera menikah.

Namun karena pandemi, usaha konsultasi pernikahan Almond Surendra bangkrut. Almond kemudian bertemu Takdir (Bimasena), seorang pengamen yang menyambung hidup dengan menjadi mata-mata perselingkuhan pasangan.

Almond Surendra akhirnya mau bekerja sebagai detektif perselingkuhan demi harapannya menikahi Arum. Dengan bekal pengalaman sebagai konsultan pernikahan, Almond lebih bisa menilai dan membuktikan perselingkuhan dari kliennya.

Seru banget kan? Tunggu penayangan film "Detektif Jaga Jarak" di bioskop ya!

(wk/nere)

You can share this post!